Mayat Ditemukan Mengambang di Laut Ambroben Biak

  • Whatsapp

ANALISAPUBLIK.COM | Biak Numfor – Mayat berjenis kelamin laki-laki ditemukan mengambang oleh nelayan yang akan mencari ikan disekitar pantai Amroben. Selasa (10/9/2019) pagi.

Kepala KP2 Udara, Bripka Zainal Abidin mengatakan, penemuan itu berawal dari laporan warga soal adanya mayat mengapung di laut.

Bacaan Lainnya

Pada Pukul 08.20 Wit salah seorang warga, Timotius Rumbiak dan Leo Rumaropen bermaksut untuk mencari ikan dari pelabuhan Tip Top Distrik Biak Kota kemudian sesampainya di perairan laut kampung Amroben Kelurahan Mandala Distrik Biak Kota sesosok mayat ditemukan.

Selanjutnya kedua warga yang melihat mayat tersebut, pada Pukul 08.45 Wit melaporkan penemuan sesosok mayat ke Kantor KP2 Udara dan di terima oleh Bripka Zainal Abidin.

Berdasarkan laporan warga itu, Bripka Zainal Abidin beserta anggota melaksanakan pencarian mayat menggunakan kapal dari Basarnas dan menemukan di perairan laut kampung Amroben Kel. Mandala.

Identitas mayat tersebut diketahui bernama La Boudi berusia 54 tahun, bertempat tinggal di perumahan Sosial Kelurahan Fandoi Distrik Biak Kota.

Wakapolsek Biak Kota Iptu Singgung Widodo yang menerima laporan penemuan mayat, langsung menuju tempat kejadian untuk mengevakuasi mayat dari tepi pantai

Mayat pria parubaya tersebut berada di RSUD Biak Numfor untuk dilaksanakan pemeriksaan. Kasus penemuan mayat tersebut, kini sudah ditangani oleh Polres Biak Numfor.

(JER)


Loading...

Pos terkait

Loading...