Purnawirawan TNI Turut Berebut Rekom PDIP Sebagai Bacabup Kediri

  • Whatsapp

ANALISAPUBLIK.COM | Kediri – Dihari yang ke enam, sejak dibukanya pendaftaran Bakal Calon Bupati (Bacabub) dan Bakal Calon Wakil Bupati (Bacawabub) Kediri, mulai tanggal 5/9/2019 hingga tanggal 16/8/2019, pekan depan. Bacabub maupun Bacawabub terus berdatangan.

Dan yang barusan mengambil berkas pendaftaran adalah Purnawirawan TNI, H. M. Ridwan, berasal dari Desa Ngerco Kecamatan Blabak Kabupaten Kediri.

Bacaan Lainnya

Dengan berbekal niat untuk mensejahterakan masyarakat Kabupaten Kediri, M. Ridwan turut berebut rekom dari PDIP Kabupaten Kediri sebagai Bacabub.

“Saya berangkat dari dukungan masyarakat kecil yang menginginkan padanya perubahan. Dan program utama saya adalah untuk mensejahterakan masyarakat kecil,” jelasnya dengan singkat pada Selasa (10/9/2019)

Namun ketika disinggung soal siapa yang akan mendampinginya, enggan berkomentar begitu banyak. “Untuk siapa yang akan menjadi wakil saya, itu dibahas nanti,” terangnya Ridwan dengan singkat.

Sekedar diketahui, Purnawirawan TNI AD, H. M. Ridwan, kesehariannya sebagai dai dan praktisi pengobatan rikyah.

Sementara itu Bapilu DPC PDIP Kabupaten Kediri, Tri Effendi, mengaku kalau jumlah pendaftar akan terus bertambah.

“Saya pastikan jumlah pendaftar nanti akan bertambah. Dan jumlahnya hingga saat ini sudah ada delapan pendaftar, dengan rincian tujuh Bacabub dan satu Bacawabub,termasuk Bapak Ridwan yang barusan mengambil berkas pendaftaran,” terangnya.

“Hingga saat ini jumlah pendaftar sudah delapan orang, dengan rincian tujuh Bacabub dan satu Bacawabub. Itu sudah termasuk Bapak Ridwan yang barusan mendaftar sebagai Bacabub,” terang Effendi, bagian Badan Pemenangan Pemilu (Bapilu) DPC PDIP Kabupaten Kediri.

Selain itu Tri Effendi juga memastikan dan menegaskan kalau jumlah yang akan mendaftar akan terus bertambah.

“Jumlah tersebut akan terus bertambah. Dan pengambilan berkas tidak boleh diwakilkan, harus yang bersangkutan datang sendiri,” tandasnya.

(Mun/pan)


Loading...

Pos terkait

Loading...