Tampil Bersama Setia Band, Martin Ternyata Putra Labuhanbatu

  • Whatsapp

ANALISAPUBLIK.COM | Labuhanbatu – Ribuan penonton yang memadati lapangan Ika Bina pada Sabtu 7/09/2019 kemarin dalam rangka konser musik, Martin ternyata putra Labuhanbatu yang berduet dengan Charly Setia band.

Bacaan Lainnya

“Saya akan bernyanyi bersama sahabat saya, Martin”, bilang charly, sontak penonton histeris dan bertepuk tangan.

Hermanus M Arnold Harahap, pria yang akrab dipanggil Martin, merupakan alumni SMA Negeri 2 Rantauprapat angkatan 1992 , berlamat di Jl. Perisai, Kelurahan Bakaran Batu.

Saat di konfirmasi Analisapublik.com pada Senin, 09/09/2019 melalui telepon selulernya, Martin mengatakan sudah bersama Charly pada saat masih ngeband dari Cafe ke Cafe sejak tahun 2004 silam.

Seiring waktu berjalan Martin juga rekaman lagu karya nya sendiri dan diterima pihak major label jakarta, Nagaswara Music & Publishing.

“Saya mengeluarkan album yang berjudul Seandainya Aku Bisa dan juga release lagu band malaysia “Exist” yang berjudul “Mencari Alasan” dan berduet langsung dengan vokalist band malaysia tersebut Ezad Lazim”, ucapnya.

Perjalanan Karir.

Pada tahun 2009 membentuk band yang berjudu Keisha Band, dan sering tampil di acara musik tv nasional seperti Dahsyat RCTI, Inbox SCTV, Mantaps ANTV, dengan lagu hits Hingga Nanti, Ingat-Ingat Susah, dan Mencari Alasan.

Terkait musisi lokal yang tidak dilibatkan pada event tersebut martin mengatakan pihak Event Organizer harus memprioritaskan talent lokal.

“Khusus para seniman dan musisi Rantauprapat, tetap selalu berkarya, dan untuk kedepannya, EO yang mau mengadakan event harus tetap memprioritaskan musisi lokal untuk membuka acara band-band besar yang tampil dikota ini”.

Disinggung mengenai terjun ke dunia Politik seperti beberapa musisi tanah air,

“Doakan, mudah-mudahan 2020 nanti akan terjun kedunia politik dikota Rantauprapat ini, sudah saya bicarakan juga dengan Charly dan beliau mendukung 100 persen,” rutup Martin.

(Randi K)


Loading...

Pos terkait

Loading...