Peduli Dampak Kabut Asap, Batavia Prosperindo Finance Bagikan Masker Gratis

  • Whatsapp

ANALISAPUBLIK.COM | Labuhanbatu – Salah satu perusahaan publik yang bergerak di bidang Pembiayaan Konsumen untuk kendaraan bermotor PT. Batavia Prosperindo Finance Tbk (BPF) bagikan masker kepada pengendara sepeda motor di Jl SM Raja Rantauprapat.

Kegiatan sosial tersebut dilakukan beberapa karyawan perusahaan kepada pengendara yang melintas tepat di depan kantor perusahaan pada Kamis 12/09/2019 sekitar pukul 09.30 waktu setempat.

Bacaan Lainnya

Kabut asap yang menyelimuti wilayah di Labuhanbatu diduga berasal dari karhutla di sejumlah daerah Provinsi Riau yang berbatasan langsung dengan daerah Selatan Provinsi Sumatera Utara.

Ade Kemry Ardiansyah Putra Sipahutar selaku Kepala Cabang mengatakan kegiatan ini bukti kepedulian terhadap sesama.

“Kegiatan ini juga salah satu bentuk pencegahan, mengingat cuaca kurang baik dan dikhawatirkan kabut asap ini bisa mengganggu kesehatan, maka kami berinisiatif membagikan masker penutup hidung ini”.

“Kita berharap dan berdoa semoga kondisi ini cepat membaik, dan semoga yang lain juga melakukan hal yang sama”, tambah Ade.

Reno salah saru warga yang melintas mengatakan akhir-akhir cuaca terasa gerah dan panas.

“Dari kemarin cuaca tidak enak dibadan, panas dan gerah, padi dan siang pun tidak seperti biasanya, seperti mendung tapi panas”.

“Lumayanlah ada yang membagikan masker ini, ya saya ucapkan terimakasih lah”,

(Randi K)


Loading...

Pos terkait

Loading...