4 Orang Tewas, Akibat Kecelakaan Mobil Dengan Kereta Api

  • Whatsapp

ANALISAPUBLIK.COM | Jombang – Sebuah mobil Datsun Go bernopol S 1681 ZD warna merah bertabrakan dengan Kereta Api (KA) Dhoho jurusan Kertosono-Surabaya, Kamis (12/9/2019) petang. Kecelakaan itu terjadi di perlintasan KA tanpa palang pintu Desa Sumbermulyo, Kecamatan Jogoroto, Kabupaten Jombang.

Keempat korban tewas itu adalah sang pengemudi bernama Wawan Rahardjo (31), warga Dusun Subontoro Timur, Desa Mojotresno, Kecamatan Mojoagung, Kabupaten Jombang.

Bacaan Lainnya

Sedangkan tiga penumpang mobil itu bernama Fajar Nur Hidayat (13), Sabanet De Dayev (13), keduanya warga Desa Sumbermulyo, Kecamatan Jogoroto, Kabupaten Jombang dan Nabila Hada Salsabila (13) asal Sidoarjo. Ketiganya juga meninggal dunia.

Pengemudi dan korban Fajar meninggal di TKP. Sedangkan dua korban lainnya meninggal dunia di rumah sakit Jombang.

Kasatlantas Polres Jombang AKP Inggal Widya Perdana mengatakan, kecelakaan itu terjadi sekitar pukul 16.45 Wib, bermula saat mobil Datsun Go bernopol S 1681 ZD melaju dari arah utara dan menyebrang ke selatan. Diduga, pengemudi mobil kurang memperhatikan situasi saat menyeberang rel kereta api sehingga tertabrak KA Rapih Dhoho 424 jurusan Kertosono-Surabaya yang melaju dari barat ke timur.

“Dalam kejadian tersebut dua orang meninggal dunia di lokasi dan dua orang dinyatakan meninggal dunia di rumah sakit,” sebut Inggal, Kamis (12/9/2019).

Polisi belum mengetahui identitas keempat penumpang mobil yang mengalami kecelakaan itu. Namun, semua korban sudah dievakuasi ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Jombang.

“Untuk identitas kami belum bisa menyebut, begitu pula dengan kondisi korban,” jelas Sumiyanto.

Sedangkan mobil Datsun Go yang tertabrak KA kondisi bodi mobil hancur nyaris tak berbentuk. Saat ini mobil tersebut juga sudah dievakuasi ke Kantor Unit Laka Satlantas Polres Jombang.

(Beno)


Loading...

Pos terkait

Loading...