DPD KNPI Labuhanbatu Akan Gelar Turnamen Volly

  • Whatsapp

ANALISAPUBLIK.COM | Labuhanbatu – Menjelang peringatan Hari Sumpah Pemuda (HSP) ke-90, Dewan Pimpinan Daerah Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kabupaten Labuhanbatu, akan menggelar ajang pencari bakat untuk olahraga bola voli.

Bacaan Lainnya

Hal ini disampaikan Ketua KNPI Hamzah Syah’bani Nasution, kepada sejumlah awak media, Jumat (13/9/2019) di Sekretariat KNPI Jalan Sisimangaraja No. 73.

Hamzah menyampaikan, KNPI Labuhanbatu tetap konsisten mendukung pemuda untuk selalu melakukan kegiatan positif dan berkesinambungan seperti Volly Cup 1 di masa kepemimpinan H. Kamal, Volly Cup II di kepemimpinan Mhd Ribuan, dan tahun ini adalah Volly Cup III tahun 2019.

“Kegiatan ini Insya Allah dilaksanakan pada 16 oktober 2019 di lapangan voli belakang kantor DPD KNPI Labuhanbatu,” jelas Hamzah.

Dirinya berpesan agar nantinya generasi milenial tetap semangat, karena ini adalah hari ulang tahun seluruh pemuda Indonesia yang diperingati setiap tanggal 28 Oktober.

“Melalui olahraga kita jauhkan generasi muda dari dampak bahaya narkoba. Mari bangun pemuda satukan Indonesia,” tegasnya.

“Buat putra/putri, pelajar STLA sederajat serta para guru olahraga, mari persiapkan diri dan murid Anda pada turnamen voli antar SLTA putra-putri se-Labuhanbatu di KNPI CUP III Labuhanbatu, karena ini ajang bergengsi memperebutkan piala Bupati Labuhanbatu dengan total hadiah sebesar Rp12 juta,” jelasnya.

Bagi para peserta putra dan putri, lanjut dia, wajib melampirkan kartu tanda siswa, atau rekomendasi dari sekolah asalasal dan pendaftaran dibuka mulai pada Senin (16/9/2019) sekitar pukul 10.00.

(Randi)


Loading...

Pos terkait

Loading...