Harapan Dandim Jakarta Timur Saat Berikan Santunan 100 Anak Yatim

  • Whatsapp

ANALISAPUBLIK.COM | Jakarta Timur – Muspika Kecamatan Duren Sawit bersama Kodim 0505/Jakarta Timur di bulan Muharram ini menggelar kegiatan tali kasih santunan kepada anak yatim pada tanggal 10 Muharram 1441 H bertempat di SD Malaka Jaya 01, Jl. Bunga Rampai III RT.006/RW.06 Kelurahan Malaka Jaya, Kecamatan Duren Sawit, Jakarta Timur, Jum’at (13/09/2019).

Bacaan Lainnya

Dandim Jakarta Timur Letkol Inf Muhammad Mahfud As’at S.Ip, menyampaikan pada hari ke-10 bulan Muharram 1441 Hijriyah ini, Kodim bersama Muspika Kec. Duren Sawit dan Sekretaris Kota Jakarta Timur melaksanakan pemberian santunan kepada anak yatim sebanyak 100 orang yang merupakan warga tiap-tiap Kelurahan wilayah Kecamatan Duren Sawit Jaktim.

“Berbagi terhadap sesama di bulan Muharram ini yang merupakan lebaran anak yatim, memang dianjurkan untuk memberikan bantuan kepada anak yatim, dengan harapan kita semua mendapatkan syafaat dan hidayah dari Allah SWT,” ucap Dandim.

Sementara itu Camat Duren Sawit Musa Sapuridi juga menyampaikan, “Saya ucapkan terima kasih kepada Dandim serta jajarannya yang telah bersedia bersama-sama menggelar kegiatan santunan anak yatim pada tanggal 9 dan 10 Muharam 1441 H ini, kepada anak yatim saya berharap agar bantuan yang diterima semoga bermanfaat untuk kebutuhan sehari-hari”.

Kegiatan santunan juga dihadiri oleh Sekko Jakarta Timur H. Usmayadi, Lurah Malaka, Babinsa, Bimaspol, Satpol PP.

(M.Solichin)


Loading...

Pos terkait

Loading...