Kabut Asap Masih Terlihat, BFI Finance Bagikan Masker

  • Whatsapp

ANALISAPUBLIK.COM | Labuhanbatu – Kabut asap yang menyelimuti wilayah Labuhanbatu masih terlihat sangat tebal pada Jum’at 13/09/2019.

Asap akibat kebakaran Hutan dan lahan (Karhutla) yang diduga berasal dari Riau masih menyelimuti wilayah Kabupaten Labuhan Batu sejak beberapa hari kemarin dan kini kian bertambah pekat. Kondisi ini berdampak negatif bagi kesehatan masyarakat.

Bacaan Lainnya

Menanggapi kondisi tersebut, PT BFI Finance Indonesia Tbk cabang Rantauprapat membagikan masker secara gratis kepada masyarakat yang melintas di Jl Jend A Yani tepat di depan kantor perusahaan tersebut.

Kegiatan sosial tersebut dilakukan sebagian karyawan perusahaan pada Jum’at 13/09/2019 sekitar pukul 09.00 waktu setempat.

Sementara itu, dilokasi pembagian masker terlihat masyarakat sangat antusias dikarenakan saat ini memang sangat membutuhkan masker, apalagi jika dibagikan secara gratis.

“Asapnya makin tebal, membuat sesak, ini ada bagi masker gratis, terimakasih sekali lah”, ucap Edy, warga kelurahan Padang Bulan yang sedang melintas.

Riswan Indra selaku pimpinan cabang mengatakan bagi masker ini suatu bentuk kepedulian terkait cuaca yang kurang baik.

“Hari ini kabut asap masih terlihat, bisa berbahaya bagi masyarakat, jadi ya kita bagi masker ini untuk mencegah hal-hal yang tidak baik untuk kesehatan.”

“Semoga kondisi ini cepat membaik, dan untuk saudara-saudara kita yang berdekatan dengan titik awal asap ini berasal tidak kenapa-kenapa,” tambah Riswan.

(Randi)


Loading...

Pos terkait

Loading...