Yakin Persiapan Sudah Matang, Bacabup Habib Mengembalikan Berkas Pendaftaran

  • Whatsapp

ANALISAPUBLIK.COM | Kediri – Bacabub ketiga yang mengembalikan berkas pendaftaran adalah Habib. Dengan dimpingi dua staf notaris, Habib langsung ke Kantor DPC PDIP Kabupaten Kediri, untuk mengembalikan berkas pendaftaran sebagai Bacabup dan langsung diterima oleh Ketua Tim Seleksi Penjaringan, Dodi Purwanto.

Meskipun, ada beberapa berkas yang masih belum lengkap, Habib bersedia dalam waktu dekat akan dilengkapi.

Bacaan Lainnya

Usai menyerahkan formulir kelengkapan penjaringan Habib mengatakan, kedatangan di kantor DPC PDI Perjuangan saya sudah niat bertekad bulat untuk mengajukan penjaringan bakal calon bupati kediri lewat PDI Perjuangan.

“Saya sudah menyiapkan segala sesuatunya dan akan memperjuangkan rekom dari PDI Perjuangan. Manakala rekom dari DPP PDI Perjuangan ada ditangan, sudah saya siapkan beberapa calon wakil yang potensial yang akan membackup kinerja nanti,” terang Habib kepada media ini.

Ditegaskan Habib untuk calon wakil sudah ada pilihan baik dari pengusaha, profesional dan dokter. Saya juga akan terus melakukan lobi-lobi politik.

Ia juga akan melakukan pendekatan kepada partai lain, dan saya minta suport doa restu dari masyarakat Kabupaten Kediri. Saya berharap Kabupaten Kediri ada perubahan Kediri lebih baik dan lebih maju.

Sementara, untuk visi misi sudah saya siapkan dan kita sudah membuat konsep tentang revolusi agraria dalam skala regional Kabupaten Kediri.

Potensi yang perlu dikembangkan di Kabupaten Kediri. Dijelaskan Habib salah satunya di sektor pertanian dan peternakan. Kalau kedua sektor dikembangkan lagi.

“Dampaknya Kabupaten Kediri tidak akan kalah dengan daerah-daerah lain. Dan harapan kita Kediri menjadi Kota Perdagangan kedua di Jawa Timur setelah Surabaya,” beber Habib.

Sementara itu ketika disinggung soal partai yang pernah mengusungnya sebagai Caleg DPR RI, dengan tegas Habib mengatakan kalau dirinya bukan mencalonkan tapi dicalonkan.

“Waktu pencalegkan kemarin, saya bukan mencalonkan tapi dicalonkan sebagai Caleg DPR RI dan saya bukan orang struktural partai,” ungkapnya dengan tegas.

Sekedar diketahui, sampai berita ini diturunkan, dari sembilan Bacabup dan satu Bacawabub yang mengembalikan berkas pendaftaran baru tiga Bacabub. Yaitu Muzahid, Sapta Andaruisworo dan Habib, sedangkan Bacawabub yang sudah mengembalikan adalah Eko Ediyono.

(mun/pan)


Loading...

Pos terkait

Loading...