Polsek Torgamba Cek Rumah Rusak Akibat Puting Beliung

  • Whatsapp

ANALISAPUBLIK.COM | Labusel – Polsek Torgamba melalui personel Pos Pol Cindur, melaksanakan pengecekan dan membantu warga yang mengalami musibah akibat dihantam puting beliung, Jumat (13/9/2019) kemarin sekira pukul 19.00.

Personel Pos Pol Cindur, Aiptu Deni Syahputra bersama kadus dan warga, melakukan pembersihan puing-puing akibat hujan deras dan puting beliung, Sabtu (14/9/2019) sekira pukul 11.00.

Bacaan Lainnya

“Sementara menurut pendataan rumah warga yang rusak sebanyak 42 rumah, 14 rusak berat, 28 rusak ringan. Musholla 1 unit, kabel listrik PLN putus, dan sementara warga masih dalam pembenahan rumah masing-masing,” ujar Kapolres Labuhanbatu melalui Kapolsek Torgamba, AKP Muliadi.

Dari kejadian tersebut, lanjut Kapolsek, diperkirakan kerugian warga mencapai ratusan juta rupiah, namun dalam kejadian tersebut korban jiwa nihil.

“Kita sudah melakukan koordinasi dengan pihak pimpinan Camat agar keluarga yang tertimpa musibah dapat perhatian dari pemerintah. Personel bersama warga juga sudah melakukan bantuan pembersihan puing-puing,” tandasnya.

(Randi)


Loading...

Pos terkait

Loading...