Sertijab Kasdim dan Wakil Ketua Persit Kodim Blora

  • Whatsapp

ANALISAPUBLIK.COM | Blora – Jabatan Kepala Staf Kodim (Kasdim) 0721/Blora diserahterimakan dari Mayor Kav. Hyasintus Waleng kepada Mayor Inf. Budi Leksono dalam upacara militer yang dipimpin Komandan Kodim 0721/Blora Letkol Inf. Ali Mahmudi, SE., di aula Makodim 0721/Blora.

Turut hadir dalam kegiatan antara lain para staf khusus, Danramil jajaran kodim 0721/Blora, para ASN dan perwakilan anggota kodim 0721/Blora serta Persit Kartika Chandra Kirana (KCK) Cabang XLII Kodim 0721/Blora, Jumat (13/09/2019).

Bacaan Lainnya

Letkol. Inf. Ali Mahmudi menyampaikan ucapan selamat datang kepada Kepala Staf Kodim 0721/Blora yang baru dilantik.

“Selamat datang dan selamat bergabung di Kodim 0721/Blora. Semoga dapat bekerjasama dengan baik dan dapat menggugah semangat bekerja yang lebih baik lagi,” ucapnya.

Dandim Blora juga menyampaikan terima kasih kepada Mayor Kav. Hyasintus Waleng P., ST., yang telah bekerjasama dengan baik selama ini selaku Kepala Staf Kodim 0721/Blora.

“Tentunya kami ucapkan terima kasih dan selamat bertugas di tempat yang baru,” ujarnya.

Mayor Kav. Hyasintus Waleng P., ST., selanjutnya akan menjabat sebagai Perwira Seksi Komsos (Staf Teritorial) Korem 073/Makutarama di Salatiga. Sedangkan posisi Kepala Staf Kodim 0721/Blora, digantikan oleh Mayor Inf. Budi Leksono, yang sebelumnya menjabat sebagai Perwira Jasmani Akmil.

Usai dilaksanakannya sertijab Kasdim, di tempat yang sama, dilaksanakan pula sertijab wakil ketua Persit KCK cabang XLII Kodim 0721/Blora yang dipimpin oleh Yenny Ali Mahmudi, ketua Persit KCK Cabang XLII Kodim 0721/Blora.

Semula wakil ketua Persit yang lama dijabat oleh Retno Hyasintus Waleng, digantikan oleh Rubiah Budi Leksono.

(Arifin)


Loading...

Pos terkait

Loading...