Wabup Kediri Optimis Bisa Rebut Rekom PDIP

  • Whatsapp

ANALISAPUBLIK.COM | Kediri – Menjelang batas akhir pengembalian berkas pendaftaran Bakal Calon Bupati (Bacabub) maupun Bakal Calon Wakil Bupati (Bacawabub) yang tinggal satu hari besok, H. Masykuri mengembalikan berkas pendaftaran ke Kantor DPC PDIP Kabupaten Kediri.

H. Masykuri datang ke Kantor DPC PDIP Kabupaten Kediri sekitar pukul 15.20. WIB dan langsung diterima oleh Ketua Tim Penjaringan yaitu Dodik Purwanto

Bacaan Lainnya

Usai mengembalikan berkas pendaftaran Bacabup, yang saat ini masih menjabat sebagai Wakil Bupati Kediri langsung menggelar jumpa pers yang saat itu sedang menunggu kedatangannya.

Dalam jumpa persnya H. Masykuri mengungkapkan sebagai manusia kita sudah berupaya dengan semaksimal mungkin dan diiringi dengan doa, terkait hasilnya nanti kita serahkan kepada Allah SWT.

“Selama 35 tahun bertugas di birokrasi menjadi Aparatur Sipil Negara (ASN) sebagai abdi negara harus melayani masyarakat. Karena, pada zaman kolonial ASN itu disebut Pangreh Projo, kalau dalam pewayangan dikenal dengan ‘Punokawan’ yang artinya sebagai abdi negara dan abdi masyarakat,” terangnya. Jumat (13/9/2019) sore.

Selain itu Wakil Bupati Kediri yang sudah menjabat ini mengaku pihaknya sudah menjalin hubungan dengan partai-partai lain.

“Partai politik merupakan garda terdepan dalam rangka mewujudkan atau mencari seorang leader atau pemimpin mulai dari tingkat Kabupaten tingkat Provinsi dan tingkat Nasional. Oleh karena itu kami terus berkomunikasi dengan partai-partai lain,” paparnya.

Disinggung soal siapah yang akan mendampinginya dalam pilbub. Masykuri mengatakan, untuk pendamping akan dimunculkan pada saat kita mendaftarkan ke KPU Kabupaten Kediri.

“Nanti, mekanismenya setelah mendapat rekom dari partai sudah turun, baru kita membahas pendamping itupun harus ada ijin dari partai pengusung. Dan saya optimistis rekom PDIP akan jatuh ketangan saya,” tandasnya dengan tegas.

(Mun/pan)


Loading...

Pos terkait

Loading...