Kang Ridwan Kembalikan Berkas Pendaftaran Bacabub Kediri

  • Whatsapp

ANALISAPUBLIK.COM | Kediri – Menjelang akhir pengembalian berkas pendaftaran Bacabup Purnawirawan TNI yang juga sebagai dai mengembalikan berkas pendaftaran ke kantor DPC PDIP Kabupaten Kediri.

Sekitar pukul 20.00 WIB rombongan Kang Ridwan datang ke Kantor DPC PDIP Kabupaten Kediri, untuk mengembalikan berkas pendaftaran Bacabup.

Bacaan Lainnya

Bersama rombongannya Kang Ridwan langsung menuju tangga naik kelantai dua, dan langsung disambut oleh tim penjaringan Bacabup dan Bacawabub.

Setelah berkas diterima oleh panitia tim penjaringan, Kang Ridwan timnya mendapatkan pengarahan dari panitia yang berkaitan dengan mekanisme penjaringan Bacabup.

Mengetahui Bacabup seorang dai, panitia langsung meminta doa pada Kang Ridwan. Dan permintaan tersebut langsung disambut hangat oleh Kang Ridwan.

Usai mengembalikan berkas pendaftaran, Kang Ridwan langsung menggelar jumpa pers, dan menyatakan dirinya siap membawa perubahan yang lebih baik di Kabupaten Kediri.

“Kami akan membawa perubahan kearah yang lebih baik. Dan beberapa program yang sangat dibutuhkan oleh masyarakat, yaitu program kesehatan, pemberdayaan ekonomi dengan UMKM,” terang Kang Ridwan pada sejumlah awak media. Sabtu (14/9/2019) malam.

Diakhir jumpa persnya, Kang Ridwan menegaskan, barang siapa yang merasa yakin maka apa yang dikehendakinya akan terwujud.

“Manjadda Wa Jadda, barang siapa yang yakin dengan apa yang dikehendakinya, maka pasti akan terwujud. Dan saya yakin rekom PDIP jatuh ketangan saya,” tandasnya dengan tegas.

Sekedar diketahui, Bacabub Kang Ridwan adalah salah seorang Purnawirawan TNI dari Angkatan Darat, dan saat ini sebagai dai serta sebagai tabib.

(mun/pan)


Loading...

Pos terkait

Loading...