Lewat DPD PDIP Jatim, dr. Sukma Serahkan Formulir Pendaftaran Bacabup Kediri

  • Whatsapp

ANALISAPUBLIK.COM | Kediri – Di luar dugaan para kandidat Bacabup Kediri, dr Sukma Sahadewa yang sebelumnya dikabarkan tidak turut mendaftarkan diri dalam penjaringan Bakal Calon Bupati (Bacabub) dan Bakal Calon Wakil Bupati (Bacawabub) Kediri yang digelar DPC PDIP Kabupaten Kediri.

Akhirnya, diwaktu-waktu masa berakhirnya pendaftaran dan pengembalian berkas, dr Sukma Sahadewa SH, M.Sos, M.Kes mendatangi Kantor DPD PDIP Jatim sekitar pukul 21.00 WIB, untuk mengambil berkas pendaftaran Bacabup Kediri. Dan disaat itupula mengembalikan berkas pendaftaran tersebut.

Bacaan Lainnya

“Hari ini, saya mendaftar maju sebagai bakal calon bupati Kediri, tepat pukul 9 malam ini, saya telah menyerahkan berkas dan diterima langsung oleh petugas yang ada di kantor DPD PDIP,” ujarnya, melalui pres rilis yang disampaikan pada sejumlah awak media. Sabtu (14/9/2019) malam.

Lanjut Sukma, saan akrap dr Sukma Sajadewa, motivasi yang mendorongnya bukan hanya dikarenakan Kabupaten Kediri merupakan tempat kelahirannya. Namun, dirinya juga ingin membangun Kabupaten Kediri menjadi lebih baik.

“Ada beberapa hal yang menjadi kekuatan saya untuk maju sebagai bakal calon bupati Kediri. Yang pertama, Kabupaten Kediri adalah tempat kelahiran saya dan saya ingin membangun Kediri menjadi lebih maju,” paparnya.

Kedua, lanjutnya, di Kediri banyak komponen-komponen yang bisa dibangun. “Komponen ini tak hanya pada satu bidang, tapi banyak bidang yang bisa dibangun sehingga bisa menjadikan Kabupaten Kediri menjadi lebih baik, lebih maju dan lebih bermanfaat bagi masyarakat,” jelas dr Sukma yang juga memiliki latar belakang sebagai dosen, Pengacara dan pengusaha ini.

Dalam kesempatan ini, lelaki kelahiran 1983 ini juga menyatakan bahwa PDIP merupakan partai yang besar serta memiliki Ideologi Nasionalis.

“Ini menjadi semangat perjuangan yang sama dengan saya dan basis saya dari nahdiyin, sehingga menjadi satu skesatuan yang kuat bahwa nasionalis dan religius yang ada ini bersama membangun perjuangan di negara kita,” tuturnya.

Lebih lanjut Sukma menambahkan, saya sudah sowan dan minta restu dari struktur yang ada di NU, baik di Kabupaten Kediri dan Kota Surabaya.

“Beliau sangat memberikan apresiasi dan Insyaallah, doa beliau untuk kami berjuang di Kabupaten Kediri,” pungkasnya.

(Mun/pan)


Loading...

Pos terkait

Loading...