Puncak Acara HUT RI, RW 04 Krajan Timur Gelar Panggung Hiburan dan Seni

  • Whatsapp

ANALISAPUBLIK.COM | Sidoarjo – Masih suasana Hari Kemerdekaan RI ke 74 tahun, RW. 04 Krajan Timur Kelurahan Krian gelar panggung hiburan Orkes Melayu tepatnya didepan luar Kantor Kelurahan Krian, Sabtu (14/9).

Acara Gebyar dihadiri Muspika, Para panitia, Ketua RW, Ketua RT, sesepuh lingkungan, undangan dan warga setempat.

Bacaan Lainnya

Ketua PPHBN, Muhammad Yasir mengatakan gebyar seni dan panggung hiburan ini merupakan hasil rapat semua anggota panitia untuk puncak memeriahkan HUT RI ke 74 tahun. Disamping itu disetiap rapat kita selalu melaporkan baik hasil maupun masih proses pra kegiatan ke semua anggota panitia agar semua bisa mencari titik temu hasil yang baik sehingga mendapat kesuksesan, kepercayaan untuk kita semua,’ katanya.

Ketua RW 04 Krajan Timur, Muhammad Farid menerangkan kegiatan ini untuk memupuk rasa kebersamaan, kerukunan antar sesama biar lebih kuat baik dilingkungan maupun di luar agar rasa kekeluargaan akan terjalin kental dengan sendirinya. Kesemua itu tak lain adalah untuk guyup rukun antar satu sama lain dan secara tidak langsung akan menjadi tolak ukur untuk SDM Unggil Indonesia Maju. Dengan begitu warga masyarakat mendukung semua kegiatan baik pemerintah kelurahan krian, Pemkab Sidoarjo dan bahkan Nasional,’ terangnya.

Ketua Karang Taruna Kelurahan Krian, Arif Rahman Hakim, sebelumnya saya ucapkan terima kasih kepada semua panitia acara dalam menyelenggarakan acara ini sulses dan tdak ada kerusuhan. Saya juga berterima kasih kepada bapak RW, M. Farid yang sudah membina mensuport baik secara moril maupun non moril sehingga apa kegiatan yang dilaksanakan oleh karang taruna di tinggkat RW berjalan sukses dan lancar tanpa ada kendala suatu apapun. Dan tak lupa kepada bapak lurah kelurahan krian atas sumbangsih, pengayom dan pelindung masyarakat secara umum atas dukungan penuh kepada warganya. Semoga ditahun depan kegiatan seperti ini bertambah maju, sukses dan lebih baik lagi,’ ucapnya.

Kepala Kelurahan Krian, Suparlan, SH dilokasi pentas hiburan menegaskan dikelurahan krian ini ada 9 RW dan saya salutnya disetiap RW mengadakan acara hiburan. Dengan kekeluargaan, kerukunan dan bertoleransi antar warga masyarakat khususnya warga masyarakat kelurahan krian akan menjadi suatu kekuatan untuk kehidupan sehari-hari. Selain itu mempererat rasa silaturohmi sehingga tercipta guyup rukun antar sesama. Dan disamping itu kegiatan ini bisa memupuk para generasi agar lebih semangat,’ ucapnya.

“Dengan kekeluargaan, saling silaturohmi, guyup rukun, bertoleransi maka akan tercipta suasana aman, nyaman dan kondusif”,’ tutupnya.

(HERI)


Loading...

Pos terkait

Loading...