Tasyakuran PSHT Warga Baru, Ketua Sub Rayon Semen Berikan Program Tahunan

  • Whatsapp

ANALISAPUBLIK.COM | Ngawi – Dalam rangka tasyakuran warga baru PSHT Rayon Semen, Ranting Paron,Cabang Ngawi,Pusat Madiun Suyanto Ketua Sub Rayon Desa Semen memberikan program tahunan kepada seluruh pendekar PSHT bertempat di pendopo kediaman Mas Antok pada Sabtu malam (14/9).

Program tersebut merupakan program tahunan yang akan dilaksanakan setiap tahun yang sudah disepakati bersama. Pertama, malam 1 suro jerit malam dan nyekar. Kedua, syukuran yang dilaksanakan 14 hari setelah pengesahan. Ketiga, bersih makam dan nyekar sebelum hari raya lebaran. Empat, halal bi halal.

Bacaan Lainnya

Dalam kesempatan itu Suyanto Ketua Sub Rayon Semen yang juga menjabat sebagai Kades Desa Semen tersebut menjelaskan bahwa 55 warga baru desa semen wajib menjaga nama baik PSHT ikuti aturan AD/ART dan sanggup mengembangkan ilmu serta materi PSHT dengan cara melatih adik adik siswa baru.

Tak lepas dari itu hal yang sangat penting juga di sampaikan Ketua PSHT Ranting paron Sigit Sudaryadi,dalam kesempatan tersebut Mas sigit sapaan akrabnya menyampaikan bahwa,”HAK Paten secara hukum SAH milik kepengurusan pusat madiun maka dari itu jangan sampai salah arah dan Hak paten ini nanti juga akan saya berikan ke semua ketua Sub rayon,” tegasnya.

Mas Sigit juga menambahkan bahwa Ketua Dewan Persaudaraan Setia Hati Terate (PSHT) Pusat Madiun, mas Issoebiantoro memastikan PSHT Pusat Madiun sudah memegang hak paten PSHT. Mas Issoebiantoro menguraikan bahwa sudah mengantongi SK Kemenkumham dan hak paten, sehingga apa yang menjadi hak dari PSHT Pusat Madiun seperti aset-aset yang tercantum di hak paten, sudah memiliki payung hukum.

Dalam acara tersebut dihadiri oleh perwakilan PSHT Cabang Ngawi, Ketua Ranting beserta pengurusnya,Ketua Sub Rayon dan seluruh pendekar,kemudian ditutup dengan atraksi seni gerak bela diri, sambung, atraksi dan hiburan campur sari.

(Ari)


Loading...

Pos terkait

Loading...