Danramil Grogol Palmerah Bertindak Sebagai Irup di SMK Bhara Trikora 1

  • Whatsapp

ANALISAPUBLIK.COM | Jakarta Barat – Dalam rangka pembinaan teritorial, Komandan Koramil Grogol Palmerah Kapten Inf Irwan Triyono bertindak sebagai Inspektur Upacara (Irup) dalam upacara pengibaran bendera di halaman sekolah SMK Bhara Trikora 1, Jl. Hadiah Utama RT.004/RW.02 Kavling Polri Blok F, Kelurahan Jelambar, Kecamatan Grogol Petamburan, Jakarta Barat, Senin (16/09/2019) Pagi.

Acara diawali dengan mengheningkan cipta, kemudian dilanjutkan dengan pengibaran bendera merah putih yang diiringi dengan lagu kebangsaan Indonesia Raya dengan penuh khidmat.

Bacaan Lainnya

Danramil 03/GP dalam amanatnya menggarisbawahi makna mengisi kemerdekaan bagi generasi muda.
“Saya selaku Danramil 03/GP meminta kepada seluruh siswa/i agar dapat memaknai generasi dalam mengisi kemerdekaan dan disiplin dalam kehidupan di Sekolah,” tegas Danramil.

“Mengisi kemerdekaan oleh generasi muda wajib dilakukan dengan hal-hal positif, contohnya adalah dengan belajar sungguh-sungguh di Sekolah, patuh terhadap orang tua, hormat kepada guru, menjaga persaudaraan dengan sesama manusia serta menjunjung tinggi norma-norma Pancasila dalam kehidupan sehari-hari,” urainya.

Hadir dalam kegiatan tersebut Kepala Sekolah SMK Bhara Trikora 1 Drs. Imam Mahdi, Wakil kepala Sekolah SMK Bhara Trikora Drs. Aris, para Guru dan Staf Yayasan Bhara Trikora, Siswa-siswi Yayasan SMK Bhara Trikora, Batuud Koramil 03/GP Pelda Edy Rustandi yang juga menjabat Babinsa Jelambar serta para Babinsa Koramil 03/GP.

Sementara itu Kepala Sekolah SMK Bhara Trikora 1 Drs. Imam Mahdi mengucapkan apresiasinya. “Saya selaku Kepala Sekolah dan atas nama Yayasan SMK Bhara Trikora mengucapkan terima kasih atas kehadiran Bapak Danramil 03/GP Kapten Inf Irwan Triyono dengan meluangkan waktunya menjadi Inspektur Upacara pengibaran bendera pada hari ini,” pungkasnya

(M.Solichin)


Loading...

Pos terkait

Loading...