Jabatan GM PT. ASDP Indonesia Ferry Biak Diserahterimakan

  • Whatsapp

ANALISAPUBLIK.COM – Biak Numfor – Jabatan General Manager (GM) PT ASDP Indonesia Ferry Cabang Biak diserahterimakan dari Arifuddin TS yang selama 1,2 tahun menjabat kepada Ardian.

Acara serahterima jabatan sekaligus pisah sambut digelar di Asana Hotel, Senin (16/9/2019).

Arifuddin menyatakan bahwa rotasi dan mutasi hal yang biasa. Hal itu sebagai upaya penyegaran. “Mungkin di perusahaan lain juga sama adanya rotasi dan mutasi,” katanya.

Dia menyatakan permohonan maaf jika selama bekerja ada kekurangan ataupun kesalahan. Arifuddin juga mengucapkan terima kasih kepada semua stake holder yang terlibat dalam aktivitas ASDP di Biak.

Arifuddin juga mengungkapkan selama menjabat 1,2 tahun banyak ilmu dan pengalaman yang didapat selama menjabat GM PT ASDP Indonesia Ferry Cabang Biak.

“Alhamdulillah semua pihak mendukung dan memberikan suport dalam memberikan pelayanan dan kelancaran di ASDP Cabang Biak dalam melayani masyarakat. Saya juga mohon maaf bila ada hal yang tak berkenan selama bertugas,” katanya.

Sementara itu, GM PT ASDP Indonesia Ferry Cabang Biak, Ardian mengaku siap mengemban tugas dalam melayani masyarakat di Biak.

“Sesuai SK Direksi nomor 1320 terhitung 03 September, Alhamdulilah saya diamanatkan untuk menjai PLT Cabang Biak.walaupun periode 3 bulan sebagai penilaian untuk diri saya, jika memang saya berhasil jabatan itu saya trima, namun jika tidak, konsukwensi yang saya trima saya kembali ke pos saya, seperti itu. Saya berharap saya dapat berkontribusi untuk kota Biak, sesuai dengan tugas fan tanggungjawab saya.” ujarnya.

Dia menyatakan bertekad meningkatkan pelayanan dengan bersinergi secara internal maupun external. “Sesuai arahan direksi, saya menjunjung tinggi serta menjaga kearifan lokal, khususnya di daerah dimana saya di tempatkan sekarang ini. Imbuhnya.

“Saya mengucapkan terimakasih kepada semuanya, atas sambutan yang baik di Biak. Dan saya menyampaikan selamat menjalankan tugas ditempat yang baru kepada Bapak Arifuddin TS. Kami keluarga besar ASDP Cabang Biak selalu berdoa untyk dimudahkan dalam menjalankan tugas – tugas dengan baik di tempat yang baru.,” katanya.

Awal karir Ardian di PT ASDP pada tahun 1997 di PR ASDP (Persero) Cabang Batam, Tahun 2004 sebagai pejabat funsional Cabang Batam, Tahun 2008 dimutasi ke kantor pusat di Jakarta, tahun 2012 ditunjuk sebagai supervisi Pelabuhan Merak, Tahun 2014 ditunjuk sebagai manager pengendalian kinerja perusahaan, 2018 sebagai manager pelabuhan komersil, 2019 ditunjuk sebagai menager operasi pelabuhan Biak.

(JER)


Loading...

Pos terkait

Loading...