Muhammad Makmun Terpilih Menjadi Ketua Detinitif DPRD Kendal

  • Whatsapp

ANALISAPUBLIK.COM | Kendal – Pengumuman pimpinan detinif DPRD Kabupaten Kendal terlaksana stelah sempat tertunda beberapa kali.

Pengumuman tersebut diumumkan saat rapat paripurna penetapan rencana DPRD Kabupaten Kendal tahun 2020, dan Penyampaian Nota Keuangan Rancangan APBD kab. Kendal tahun 2020 dan pengumuman penetapan pimpinan detinitif tahun 2019-2024 pada Senin (16/09/2019).

Bacaan Lainnya

Pengumuman pimpinan Detinitif DPRD Kendal sempat tertunda beberapa kali. Namun setelah surat rekomendasi dari Fraksi partai PDIP Masuk, pengumuman penetapan pimpinan Detinitif DPRD Kendal langsung diumumkan dalam Rapat Paripurna DPRD Kendal.

Ketua sementara DPRD Kendal Muhammad Makmun, mengatakan, Pimpinan Detinif DPRD Kendal terdiri dari satu ketua dan tiga wakil ketua.

Untuk ketua DPRD Kendal yaitu Muhammad Makmun dari fraksi paratai PKB, dan untuk Wakil Ketua yakni Akhmad Suyuti (PDI Perjuangan), Ainurrochim (Gerindra), Mabrur (PPP).

“Setelah di tetapkan pimpinan Detinitif DPRD Kendal, lalu kita akan mengajukan ke Gubernur Jateng agar di terbitkan SK nya,” katanya.

Wakil sementara DPRD Kendal, akhmad Suyuti, mengatakan, Kami berharap SK dari Gunernur Jetang turun Dalam jangka waktu sepekan dan selanjutnya Pelantikan Pimpinan Detinitif DPRD Kendal bisa dilaksanakan.

“Semoga SK segera turun dan segera bisa dilakukan pelantikan,” jelasnya.

(Zamroni)


Loading...

Pos terkait

Loading...