Pemilik Ganja Ditangkap Polisi

  • Whatsapp

ANALISAPUBLIK.COM | Gayo Lues – Polres Gayo Lues melalui Kasat Narkoba Iptu Syamsuir SE, berhasil lagi menangkap salah seorang pemilik barang haram jenis Ganja, tepatnya Senin (16/9/2019).

Bacaan Lainnya

Personil Satresnarkoba Polres Gayo Lues telah melakukan pengungkapan Narkotika jenis ganja, dengan tersangka bernama HERMAN BIN KASIM,umur 40 tahun, pekerjaan wiraswasta dengan alamat Desa.Kutalintang Kec. Belangkejeren Kab. Gayo lues polres Gayo dengan mendapatkan barang bukti sebagai berikut:
1-( satu ) unit HP merek NOKIA warna Hitam merah
– 1 ( satu ) buah narkotika jenis ganja yg dibungkus dengan kertas koran kemudian di masukkan ke dalam 1 ( satu ) buah plastik putih dengan berat keseluruhan 250 gram.

Pada Senin (16/9/2019) sekira pukul 12.00 wib anggota Satresnarkoba Polres Gayo Lues mendapat informasi dari masyarakat bawah ada salah satu rumah di Desa. Kutalintang Kec. Belangkejeren, Kab. Gayo lues terdapat penyalah guna narkotika jenis ganja.

Menanggapi informasi tersebut anggota satresnarkoba Polres Gayo lues melakukan penyelidikan di Desa Kutalintang Kec . Belangkejeren Kab, Gayo lues dan berhasil melalukan penangkapan dan penggeledahan rumah terhadap seorang laki – laki yang mengaku bernama HERMAN BIN KASIM di salah satu rumah di Desa. Kutalintang Kec. Belangkejeren Kab. Gayo lues.

Dengan barang bukti tersebut di atas, dan selanjutnya tersangka dan barang bukti dibawa ke Polres Gayo Lues guna proses lebih lanjut dan mengamankan tersangka untuk melakukan penyidikan.

(Amin lingga).


Loading...

Pos terkait

Loading...