Sekda Markus Mansnembra Pimpin Upacara di Bandara Frans Kaisepo

  • Whatsapp

ANALISAPUBLIK.COM | Biak Numfor – Sekretaris Daerah kabupaten Biak Numfor Markus O Mansnembra, SH. MM menjadi inspektur upacara dalam rangka Hari Perhubungan Nasional 2019. Markus berpesan kepada jajaran Insan Perhubungan untuk bekerja dengan baik dalam melayani masyarakat.

Upacara dilaksanakan di Lapangan Bandara Frans Kaisepo, Selasa (17/9/2019). Dalam upacara tersebut hadir unsur Forkopimda, pimpinam TNI POLRI, Pimpinam BUMN, BUMD, Perbankan dan pegawai dari unsur perhubungan baik darat, laut dan udara.

Bacaan Lainnya

Sekda dalam membacakan sambutan Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi. Diharapkan jajaran Dishub melakukan introspeksi dalam pelayanan perhubungan dalam momen peringatan tersebut .

“Peringatan Harhubnas dimaknai sebagai momentum untuk merenungkan kembali terhaap kinerja kita, dan berbagai peristiwa yang terjadi disektor Perhubungan serta menyatukan persepsi dan tekad kita untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat.” kata Markus mengutip Budi Karya.

Fransisco Olla Kadis Perhubungan mengharapkan peringatan Harhubnas dengan tema “Merajut Nusantara Membangun Bangsa, Bakti Nyata Insan Perhubungan mempresentasikan, Untuk Indonesia Unggul Indonesia Maju” sebagai momentum kebersamaan, secara nyata bersinergi guna mewujudkan transportasi yang berkeselamatan masyarakat pengguna transportasi di Biak.

Hadir dalam upacara peringatan unsur Forkopimda, Pimpinam TNI POLRI, Kedis Perhubungan, Asisten bupati, Kepala OPD, pimpinan BUMN BUMD, Pimpinan perbankan, mitra kerja perhubungan, seluryh karyawan karyawati insan perhubungan baik darat, laut maupun udara.

Dalam sambutannya Menhub Budi Karya Sumadi menjelaskan, sektor perhubungan memiliki peran yang strategis. Karena peranannya yang teramat budaya, dan pertahanan keamanan. Manusia (SDM) Perhubungan strategis. Transportasi diyakini sebagai urat nadi kehidupan politik, ekonomi, sosial budaya, dan pertahanan keamanan maka segenap Sumber Daya Manusia (SDM) perhubungan dituntut dan dedikasi untuk bekerja dituntut memperkuat kembali komitmen dan dedikas untuk bekerjakeras yang nyata di sektor transportasi.

Memperingati Harhubnas Tahun 2019 menurut Ketua panitia pelaksana General Manager PT. Angkasa Pura I (Persero) Cabang Bandara Frans Kaisiepo Biak Agus Budiharto menjelaskan ada berbagai kegiatan baksos yang dilakukan diantaranya berbagai perlombaan seperti tenis meja, badminton dan catur selain itu juga melakukan bakti sosial donor darah.

(JER)


Loading...

Pos terkait

Loading...