Tingkatkan Kamtibmas, Kapolsek Harapkan Kerjasama Dengan Masyarakat

  • Whatsapp

ANALISAPUBLIK.COM | Labusel – Kapolsek Kampung Rakyat AKP Eri Prasetyo bersama rombongan bersilaturrahmi dengan masyarakat di Desa Barumun Sebrang Teluk Panji, Kecamatan Kampung Rakyat, Kabupaten Labusel pada Selasa (17/9/2019) sekira pukul 09.30 di Balai Pertemuan Desa Teluk Panji I.

Bacaan Lainnya

Sebelum memberikan sambutan, Kapolsek terlebih dahulu memperkenalkan diri dengan masyarakat Teluk Panji dan menyatakan institusi Polri siap melayani keluhan masyarakat.

“Kami siap melayani masyarakat 1 x 24 jam dan ini nomor handphone saya (081375077222) berikan dan siap melayani masyarakat,” ujarnya mengawali sambutan.

Soal kamtibmas khususnya narkoba, Kapolsek mengajak orangtua untuk mengontrol kegiatan anak.

“Mari kita kontrol anak kita setiap hari dan cek HP serta kegiatan mereka. Bila ada permasalahan sekecil apapun di desa, kami siap datang,” tandasnya.

“Soal penyakit masyarakat seperti mabuk-mabukan maupun judi, mari sama-sama kita berantas,” timpalnya.

Di lain sisi, AKP Eri menuturkan, masalah kebakaran hutan dan lahan (karhutla) merupakan masalah nasional. Di Indonesia, setidaknya ada tujuh titik kebakaran dan dua titik di Sumatera yaitu Riau dan Jambi.

“Harapan saya mari sama-sama kita kerjasama menjaga keamanan di tempat kita ini,” tukasnya.

Mewakili masyarakat, Kepala Desa Teluk Panji I, H.Mhd.Adnan menegaskan, masyarakat Teluk Panji sekitarnya masih menjaga api kebakaran (karhutla).

“Ini masih aman dan kondusif dan tetangga kita yaitu batas wilayah Riau maraknya api kebakaran. Harapan kami mari kita sama-sama berantas narkoba, dan penyakit masyarakat, karena bahaya bagi anak-anak, dan remaja kita, mentalnya menjadi rusak,” tandasnya.

(Randi)


Loading...

Pos terkait

Loading...