Besi Raksasa Itu Terus “Merangsek” Awali Pengecoran Jalan TMMD

  • Whatsapp

ANALISAPUBLIK.COM | Boyolali – Ada pemandangan yang lain di desa Sangup, Kecamatan Tamansari, Kabupaten Boyolali dalam sepekan terakhir ini. Di setiap harinya, tampak besi raksasa, bego terus “merangsek” membongkar jalan di desa yang berpenduduk sekitar 800 KK itu, Rabu (18/09/2019).

”Ini sebagai langkah awal di pekerjaan pembetonan jalan yang merupakan sasaran fisik utama TMMD Reguler ke-106 Kodim 0716/Boyolali. Cukup berat memang karena di lokasi jalan itu ada bekas pengerasan jalan dan harus dibongkar, supaya kelak hasil pembetonan jalan melalui TMMD hasilnya maksimal dari sisi kualitas,” ungkap Koptu Taryo, salah satu operator alat berat yang melakuan pekerjaan awal pembetonan jalan di Desa Sangup itu.

Bacaan Lainnya

Terpisah, Babinsa Sangup, Sertu Rosyid menjelaskan, disamping sosialisasi resmi yang dilakukan dari komando terkait TMMD reguler, selaku Babinsa yang desa binaannya Desa Sangup, secara door to door terus melakukan sosialisasi. ”Rata-rata warga menyambut positif terkait pelaskanaan TMMD, harapannya mulai dari Pra hingga pelaksanaan, bahkan di acara puncak upacara penutupan TMMD nantinya, keterlibatan warga bisa maksimal,” harap Sertu Rosyid.

(Pendim 0724/Boyolali)


Loading...

Pos terkait

Loading...