“Istirahatnya” Lahan di Desa Sasaran, Untungkan TMMD Sangup

  • Whatsapp

ANALISAPUBLIK.COM | Boyolali – Bersamaan dengan pelaksanaan TMMD Reguler ke-106 Kodim 0724/Boyolali, dapat dikatakan warga setempat tidak beraktifitas di lahaan perkebunan, menjadi keuntungan tersendiri.

Kasno (52), salah satu warga Desa Sangup mengutarakan, bersamaan dengan pelaksanaan TMMD dari Kodim Boyolali kebetulan warga di desanya sedang “libur” beraktifitas di lahan perekebunan, Rabu (18/09/2019).

Bacaan Lainnya

”Saat ini kebanyakan warga libur panjang ke lahan, menyusul kemarau panjang dan baru usainya panen tembakau. Sehingga dengan dikoordinir masing-masing Ketua RT warga bisa maksimal ikut membantu Pak Tentara yang membangun Desa Sangup,” papar Kasno.

Terpisah Pasiter Kodim Boyolali, Kapten Inf. Kamami menjelaskan, bahwa jauh-jauh hari pihaknya telah melakukan sosialisasi ke pemerintahan Desa Sangup dan para tokoh masyarakatnya tentang pelaksanaan TMMD Reguler tersebut. ”Dengan cara itu nantinya tingkat pelibatkan warga di semua kegiatan TMMD bisa maksimal, sehingga “roh” dari TMMD yakni semakin manunggalnya TNI dengan rakyat akan tercapai,” jelasnya.

(Pendim 0724/Boyolali)


Loading...

Pos terkait

Loading...