Ketua DPRD Kendal : Terima Kasih Fraksi Parpol Berikan Pandangan Umum RAPBD TA 2019

  • Whatsapp

ANALISAPUBLIK.COM | Kendal – Fraksi-fraksi Parpol di DPRD Kendal memberikan tanggapan pandangan secara umum atas Rancangan Peraturan Daerah Kabupaten kendal tentang Perubahan Anggaran Kabupaten Kendal Tahun 2019.

Salah satu dari Fraksi-fraksi Parpol yankni partai PDI Perjuangan memberikan pandangan umum Dalam sidang Paripurna DPRD Kendal, Selasa (17/09/2019) di Ruang Rapat Paripurna, dalam agenda pembahasan tentang penyampaian pandangan umum Fraksi-fraksi DPRD Kendal terhadap Rancangan Peraturan Daerah Kabupaten Kendal tentang Perubahan Anggaran Kabupaten Kendal Tahun 2019.

Bacaan Lainnya

Wiwit Widayati dari Fraksi PDI Perjuangan, menyampaikan, untuk menentukan kebijakan Kabupaten Kendal tahun 2019 yaitu dengan terciptanya Kendal Mandiri melalui peningkatan ekonomi dan penurunan kemiskinan.

“Dengan memperhatikan peningkatan kualitas pelayanan dan menciptakan lapangan kerja dengan harapan bisa menurunkan angka pengangguran” katanya.

Dikatakan, dalam pelaksanaanpun harus segera di lakuakan Setelah adanya penentapan perubahan.

” Agar segera di lakukan supaya tidak banyak waktu yang terbuang,” terangnya.

Ketua DPRD Kabupaten Kendal, Muhammad Makmun, mengucapan terima kasih kepada Fraksi-Fraksi yang sudah menyampaikan pandangan – pandangan umum terhadap RAPBD Tentang Perubahan APBD Kabupaten Kendal Tahun Anggaran 2019.

” Pandangan umum Fraksi-fraksi ini akan dijawab oleh pihak Eksekutif besok pada Hari Rabu (18/09/2019) pada sidang paripurna berikutnya,” jelasnya.

(Zamroni)


Loading...

Pos terkait

Loading...