TMMD Kodim Boyolali “Datangkan” Hiburan Untuk Anak-Anak

  • Whatsapp

ANALISAPUBLIK.COM | Boyolali – Ini dampak dari pelaksanaan TMMD Reguler ke-106 Kodim 0724/Boyolali di Desa Sangup, Kecamatan Tamansari ternyata membawa multiplayer efek. Yang paling sederhana adalah, anak-anak desa setempat mendapat hiburan gratis dengan keberadaan alat berat yang didatangkan Kodim untuk mempercepat pekerjaan, Rabu (18/09/2019).

Karmijan (46), salah satu tokoh warga Desa Sangup menyatakan bagi anak-anak di desanya sangat langka berkesempatan untuk menyaksikan alat berat dari dekat. ”Sehingga tidak mengherankan jika di berbagai kesempatan anak-anak menyempatkan diri untuk melihat dari dekat saat “besi raksasa” itu digerakan oleh Tentara untuk bekerja,” papar Karmijan.

Bacaan Lainnya

Disisi lain, Karmijan yang sering mencari nafkah di kota itu berharap, anak-anak memanfaatkan keberadaaan para Tentara di desanya bisa mengenak sosok “punggawa” pemerintah yang terkenal disiplin, tegas namun sangat merakyat itu. ”Siapa tahu keberadaan Pak Tentara bisa mendorong anak-anak di desa kami kelak ingin menjadi anggota TNI,” harapnya.

(Pendim 0724/Boyolali)


Loading...

Pos terkait

Loading...