TNI Wartawan Jalani Training Lapangan

  • Whatsapp

ANALISAPUBLIK.COM | Boyolali – Ada ilmu baru yang diperoleh bagi sejumlah anggota Kodim 0724/Boyolali berkenaan dengan pelaksanaan TMMD Reguler ke-106 di Desa Sangup, Kecamatan Tamansari. Yakni, sejumlah anggota yang diploting menjadi tim peliput lapangan bisa leluasa belajar tentang ilmu jurnalistik, Rabu (18/09/2019).

Menurut Pasiter Kodim Boyolali, Kapten Inf. Kamami, agar semua kegiatan TMMD di Desa Sangup terpublikasi di banyak media pihaknya sengaja mendatangkan instruktur untuk melatih sejumlah anggota tentang ilmu jurnalistik. ”Mereka yang ditunjuk praktis akan mendapat ilmu baru di luar dinas TNI, yakni ilmu jurnalitik,” ungkap Kapten Kamami.

Bacaan Lainnya

Serda Iwan, salah satu anggota Kodim Boyolali yang menjadi bagian dari tim jurnalistik mengaku cukup senang dengan ilmu baru yang diperolehnya. ”Ilmu wartawan ternyata asyik meski penuh tantangan. Saya dan rekan yang ditunjuk sebagai tim peliput merasakan teori dan praktek lapangan untuk menjadi TNI yang bisa menjadi wartawan,” papar Serda Iwan.

(Pendim 0724/Boyolali)


Loading...

Pos terkait

Loading...