DPC Granat Labuhanbatu Gelar Lomba Desain Poster dan Video Kreatif

  • Whatsapp

ANALISAPUBLIK.COM | Labuhanbatu – Dalam Rangka Menyambut HUT GRANAT yang ke 20 tahun dan Hari Sumpah Pemuda yang ke 91, forum Granat DPAC Labuhanbatu gelar lomba Desain Poster dan Vidio Kreatif Monolog Edukasi.

Saat di konfirmasi analisapublik.com, Kamis (24/10/2019) Ketua Forum DPAC GRANAT Labuhanbatu, Kohar Ritonga mengatakan, bahwa kegiatan ini merupakan gerakan kampanye sosialisasi narkoba dengan harapan agar pemuda Labuhanbatu bebas dan bersih dari narkoba.

Muat Lebih

Kohar menjelaskan, pendaftaran dan pengiriman karya dimulai dari tanggal 21 Oktober s/d 10 November 2019.

“Jadi ada dua thema yang kita ambil, untuk poster dengan thema Pemuda Tanpa Narkoba, dan thema Video Bahaya Narkoba.”

Dengan syarat dan ketentuan peserta :
Perorangan

– Kategori I : tingkat SMU, SMK, MAN dan tingkat sederajat.

– Kategori II : tingkat mahasiswa dan umum.

Untuk penilaian :
70 % (media sosial) dihitung dari banyaknya like di status FB peserta.
30 % (juri) dan di Tag ke FB Granat Rantau Utara, Granat bilah hilir, Granat Panai Hulu, Muhammad Kohar Ritonga, dan Satres Narkoba Labuhanbatu.

Dengan catatan tidak mengandung konten-konten negatif, seperti pornografi, kekerasan, maupun SARA.

* Format poster jpg
* Vidio maksimal durasi 2 menit

Kegiatan ini, lebih dijelaskan Kohar, untuk mendorong Stakeholder Granat dan seluruh elemen lapisan masyarakat Labuhanbatu, bersama-sama ikut peduli dalam menyuarakan Labuhanbatu peduli akan dampak bahaya narkoba.

“Semoga dengan adanya gerakan kampanye sosialisasi terkait Narkoba ini, bermanfaat dan menjadi pelopor dalam menyempitkan ruang gerak tindak kejahatan Narkotika di Labuhanbatu,” tambah Kohar.

Kegiatan ini turut didukung oleh Pemkab Labuhanbatu, Polres Labuhanbatu, Dandim 0209, BNNK Labuhanbatu Utara, Kejaksaan Labuhanbatu, LP Lobusona Labuhanbatu, MUI Labuhanbatu, IKADI Labuhanbatu, KNPI Labuhanbatu, Sobat Komunitas, Rumah Pemimpin Muda, KUPAZ Labuhanbatu, KATAR Labuhanbatu, PC FKPPI 0209 Labuhanbatu, TKCI Labuhanbatu.

(Randi)


Loading...

Pos terkait

Loading...