Kepedulian Polsek Cepu Bantu Korban Kebakaran

  • Whatsapp

ANALISAPUBLIK.COM | Blora – Kebakaran yang menimpa warga beberapa waktu lalu masih menyisakan duka. Hal itu menggugah Kapolsek Cepu beserta anggota jajaran untuk membantu korban kebakaran.

Yadi (85) warga RT 03/RW 06 Kelurahan Tambakromo Cepu, yang menjadi salah satu korban kebakaran merasa terharu dengan kedatangan anggota Polsek Cepu bersama Bhayangkari pada Kamis (24/10/2019).

Muat Lebih

Kedatangan anggota Polsek Cepu Polres Blora bersama Bhayangkari tak lain adalah untuk memberikan bantuan kepada Yadi. Selain memberikan bantuan sembako, anggota Polsek Cepu juga membantu mendirikan rumah Yadi dengan cara gotong royong bersama masyarakat sekitar. Nampak suasana kebersamaan dan penuh semangat, ketika anggota Polri bersama warga gotong royong mendirikan rumah Yadi.

Kapolsek Cepu AKP Slamet Riyanto SH, mengungkapkan bahwa kegiatan ini merupakan salah satu rangkaian peringatan Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari Ke 67 Ranting Cepu.

“Alhamdulilah, bersama Bhayangkari hari ini kami lakukan Bhakti Sosial untuk mbah Yadi, sedikit dari kami semoga bermanfaat untuk mbah Yadi,” ungkap Kapolsek Cepu.

Sementara itu, Yadi merasa senang dan mengucapkan terimakasih kepada Polsek Cepu yang telah memberikan bantuan kepadanya.

“Tentunya saya senang dengan bantuan ini, semoga Yang Kuasa membalas kebaikan bapak bapak dan ibu ibu semua,” ucap mbah Yadi.

(Arifin/Nir)


Loading...

Pos terkait

Loading...