Lapangan OR, Desa Gampingrowo Butuh Sentuhan Dinas Terkait

  • Whatsapp

ANALISAPUBLIK.COM | Sidoarjo – Lapangan olah raga Desa Gampingrowo Kecamatan Tarik memang perlu dimanfaatkan atau digunakan keberadaannya, karena selain untuk ajang mencari keringat juga sebagai mengolah bakat dibidang sepak bola. Tetapi bila lapangan olah raga tersebut tidak bagus dan tidak rata maka lapangan tersebut akan menjadi lapangan yang tidak ada gunanya.

Pj. Kades Gampingrowo, Kasiadi melalui Sekretaris Desa Imam Basuki dilokasi lapangan, Kamis (24/10) menegaskan bahwa tanah lapangan desa ini sudah 10 tahun lebih tidak bisa dipergunakan keberadaannya karena kondisi lapangan sudah tidak rata dan banyak lubang. Padahal tanah ini banyak pemuda desa meminta kepada kita untuk membenahi kondisi lapangan yang rusak,’ tegasnya.

Muat Lebih

“Dengan kondisi lapangan tersebut kita selaku pemerintah Desa Gampingrowo meminta dan memohon kepada pemerintah kabupaten sidoarjo maupun dinas terkait untuk bisa membantu untuk pembenahan dan perbaikan lapangan olah raga desa kami agar bisa digunakan masyarakat khususnya warga desa gampingrowo sebagaimana fungsinya”,’ harapnya.

Lanjut Imam, lapangan olah raga desa gampingrowo tidak terlalu lebar dan panjang hanya sekitar kurang lebih100×50 meter,’ jelasnya.

Masih Imam, saya berharap dengan adanya bantuan dari pemkab, semoga lapangan desa gampingrowo bisa digunakan warga desa gampingrowo khususnya dengan maksimal,’ pungkasnya.

(HERI)


Loading...

Pos terkait

Loading...