Mayor Laut (T) Moeis Syaifudin : Lanudal Hadir Perkuat Daerah Maritim di Timur Indonesia

  • Whatsapp

ANALISAPUBLIK.COM | Biak Numfor – Komandan Pangkalan Udara Angkatan Laut (Lanudal) Biak Mayor Laut (T) Moeis Syaifudin, S.T, M.M., melaksanakan kegiatan silaturahmi bersama dengan para awak media dalam mensosialisasikan program rencana pengembangan pembangunan Lanudal Biak, sehingga wartawan diharapkan turut serta membantu memberikan sumbangsih pemikiran dan masukan untuk mensupport kelancaran dan kesuksesan program tersebut.

“Kegiatan ini dilakukan untuk menjalin silaturahmi dengan rekan – rekan s’kalian sehingga terciptanya keakraban antara pihak Lanudal dengan para awak media,” katan Danlanudal Mayor Laut (T) Moeis Syaifudin di Mako Lanudal Biak, Rabu (6/11).

Muat Lebih

Mayor Laut (T) Moeis Syaifudin menjelaskan, Lanudal ada untuk mendukung Guskamla dan Guspurla yang ada di wilayah armada III dalam operasi di daerah maritim

“Untuk sementara fasilitas standarisasinya (Lanudal. Red) Tipe B.” Katanya.

Ia menjelaskan tentunya Lanudal ke depannya secara bertahap melengkapi sarana prasarana penunjang diantaranya, akan membangun sarana perbekalan, pembangunan hanggar helikopter dan helipad.

“Untuk mendukung perbekalan logistik untuk spertransit, maupun dukungan bbm cair dan lainnya,” jelasnya Danlanudal.

Danlanudal Mayor Laut (T) Moeis Syaifudin, dengan adanya Pangkalan Pangkalan Udara Angkatan Laut bisa membawa manfaat bagi masyarakat yang ada di Biak.

“Saya juga mengharapkan peran serta awak media mensosialisasikan kegiatan Lanudal, karena peran media sangatlah penting dan memiliki pengaruh diberbagai aspek kehidupa,” tuturnya.

(JER)


Loading...

Pos terkait

Loading...