H. Masykuri Turut Bursa Kandidat Bacabup Kediri

  • Whatsapp

ANALISAPUBLIK.COM | Kediri – Dihari ketiga penjaringan Bakal Calon Bupati (Bacabup) dan Bakal Calon Wakil Bupati (Bacawabub) Kediri yang digelar DPC Partai Gerinda Kab Kediri, H. Masykuri Wakil Bupati Kediri turut mengambil berkas pendaftaran Bacabup, Kamis (7/11/2019).

Kedatangan H. Masykuri ke Kantor DPC Partai Gerinda Kab Kediri langsung diterima oleh Sekertaris Abdul Rizak bersama jajarannya.

Muat Lebih

Rozak, sapaan akrab Sekertaris DPC Partai Gerinda Kab Kediri, dalam sambutannya mengungkapkan, bahwasanya Ketua DPC tidak bisa hadir karena ada agenda yang lebih penting dan tidak dapat ditinggalkan.

“DPC Partai Gerinda Kab Kediri memanggil putra putri terbaik untuk memimpin Kab Kediri yang lebih baik,” ungkap Rozak dalam sambutannya.

Masih dalam sambutan Rozak, Partai Gerinda di Kabupaten Kediri mendapatkan 5 kursi, yang nantinya akan berkoalisi dengan partai lain yang sejalan dengan Partai Gerinda.

“Partai Gerinda di Kabupaten Kediri mendapatkan 5 kursi, dan nantinya akan berkoalisi dengan partai-partai politik yang sejalan dengan kami ” ujarnya.

Sementara itu, H. Masykuri dalam sambutannya mengungkapkan, pertama-tama silaturrahim dengan semua jajaran pengurus Partai Gerinda, khususnya di Kabupaten Kediri.

“Dan saya secara pribadi titip salam pada Pak Prabowo,” ungkap Masykuri.

Mengapa harus mendaftar tanggal 7, ungkap Masykuri, sambil balik bertanya, karena menurut dirinya, angka tujuh merupakan berarti pitulungan. Sehingga selalu mendapatkan pitulungan atau pertolongan.

“Angka tujuh merupakan pertanda pitulungan, yang berarti akan mendapatkan pertolongan untuk mendapatkan rekom dari Partai Gerinda,” papar Wabub Kediri.

Masih urai Masykuri, terkait lambang Garuda, dirinya akan menitipkan di Partai Gerinda sisa usianya untuk mengabdikan dirinya.

“Dibawah Garuda akan saya titipkan sisa usia saya untuk mengabdikan pada nusa dan bangsa, khususnya untuk masyarakat Kabupaten Kediri. Sehingga disisa hidup saya bisa memberikan sumbangsih. Yakni membangun pemerintahan yang sehat,”urai Masykuri.

Lebih lanjut Masykuri menambahkan, dirinya akan membangun dan menembalikan budaya Kediri akan di jadikan aikon untuk negri.

“Kedepan kami kami akan optimalkan budaya Kediri, terutama cerita Panji yang sudah diakui dunia,” pungkasnya.

Sekedar diketahui, terhitung sejak dibukanya penjaringan Bacabup dan Bacawabub oleh DPC Partai Gerinda Kab. Kediri sudah ada lima pendaftar, yaitu Kang Ridwan, Dokter Sukma, Gaguk, Subani dan H. Masykuri.

Sebelumnya, beberapa kandidat sudah mendaftarkan kepartai lain.

(Mun/pan)


Loading...

Pos terkait

Loading...