Usai Pelantikan, Kades Olehsari Gelar Tasyakuran Sekaligus Sertijab

ANALISAPUBLIK.COM | Banyuwangi – Hari ini, Rabu (20/11/2019) merupakan moment yang sangat bersejarah bagi pria yang akrab di panggil Joko. Bagaimana tidak, dengan dilantiknya Kades terpilih oleh Bupati Banyuwangi, Joko kini memegang tongkat komando tertinggi di tingkat Pemerintahan Desa Olehsari, Kecamatan Glagah, Banyuwangi, masa bhakti 2019-2025.

Muat Lebih

Sehingga, usai mengikuti serangkaian pelantikan di Pendopo, pria bernama lengkap Joko Mukhlis langsung menggelar tasyakuran yang digelar di kantor Desa tempat dirinya akan bertugas.

Dengan mata berkaca-kaca penuh bahagia, dirinya mengucap kata syukur serta terima kasih dalam sambutannya.

“Terima kasih saya kepada bapak dan ibu, bapak dan ibu mertua, istri saya, tim relawan serta seluruh masyarakat atas dukungannya,” katanya dalam sambutannya.

Dalam acara yang juga sekaligus serah terima jabatan (sertijab) dari Pelaksana Jabatan (Pj) Kades Abdul Kholik kepada Joko. Ratusan tokoh, ulama, tokoh pemuda dan perawakilan masyarakat turut hadir dan menyaksikan kegiatan sakral tersebut.

“Mari kita bangun Desa Olehsari bersama, karena desa ini milik kita bersama,” cetus Joko disambut tepuk tangan hadirin.

Sementara itu, Pj Kades Abdul Kholik, berharap kepemimpinan Joko mampu membawa semangat baru untuk pembangunan Desa Olehsari. Tak lupa, dia juga meminta maaf jika selama sebulan memegang tongkat komando sementara pemerintahan desa, telah melakukan kesalahan.

“Semoga tampilnya pemimpin muda, bisa membawa Desa Olehsari menjadi lebih bersemangat dan inovatif,” ungkapnya.

Tasyakuran bertema ‘Bersama Rakyat Membangun Olehsari Maju Sejahtera’ ini dihadiri ratusan masyarakat serta perwakilan Forpimka Glagah. Termasuk Kades Kampung Anyar, Kecamatan Glagah, Latifah, dan sesepuh aktivis GMNI Banyuwangi, Eko Sukartono. Selain serah terima jabatan, kegiatan tersebut juga diisi santunan anak yatim.

(Bud)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *