Bupati Mandailing Natal Buka Seminar Pengendalian Penyakit Kanker Payudara

  • Whatsapp

ANALISA PUBLIK.COM | Mandailing Natal – Kanker payudara menjadi penyakit nomor satu yang mematikan pada wanita. Bahkan, penyakit ini sangat memengaruhi kesehatan fisik dan mental wanita, mengancam jiwa, serta kebahagiaan keluarga.

Menyikapi itu, Bupati Mandailing Natal melalui Dinas Kesehatan Kabupaten Mandailing Natal dan di Dukung oleh Ikatan Dokter Indonesia (IDI) buka acara Seminar Kanker Payudara di Gedung Serba Guna Desa Parbangunan, Panyabungan Kabupaten Mandailing Natal. Sabtu (23/11/2019)

Bacaan Lainnya

Narasumber dalam Seminar ini diisi oleh DR. dr. Kamal Basri Siregar. M. Kep (Surg) SpB (K) Onk FICS tentang Pengendalian Penyakit Kanker Payudara.

Seminar ini diikuti oleh Para Asisten beserta Istri, Para Staf Ahli beserta Istri, Kepala OPD di Lingkungan Pemkab Mandailing Natal beserta Istri, Para Camat beserta Istri, Ketua TP PKK Kab. Mandailing Natal dan rombongan, Dharma Wanita Kab. Mandailing Natal, Ketua Dharma Yukti dan rombongan, Ketua Bhayangkari dan rombongan, Ibu-ibu dari Kajari Kab. Mandailing Natal, Ibu-ibu Badan Kontak Majelis Taklim (BKMT) dan Para tamu undangan lainnya.

Bupati Mandailing Natal dalam sambutannya berharap dengan seminar ini diharapkan bisa memberikan pemahaman kepada kaum perempuan tentang penyakit kanker payudara, sehingga bisa melakukan pencegahan lebih dini,” pungkasnya.

(Heri)


Loading...

Pos terkait

Loading...