Koperasi “Setia Kawan” Gelar RA-RK

  • Whatsapp

ANALISAPUBLIK.COM | Sidoarjo – Untuk merapatkan barisan Jajaran Pengawas, Pengurus dan Anggota Koperasi Setia Kawan, ketua koperasi setia kawan wonoayu gelar Rapat Anggota Rencana Kerja tahun 2020 di aula pertemuan koordinator wilayah kecamatan wonoayu, Sabtu (23/11).

Acara rapat RA-RK dan Rencana Anggaran Pendapatan dan Belanja (RAPB) dihadiri jajaran semua KPRI Setia Kawan baik dari pengawas, pengurus maupun anggota yang mayoritas para guru PNS maupun pensiunan dan juga dari perwakilan Dinas Koperasi kabupaten sidoarjo.

Bacaan Lainnya

Drs. Sholikin koordinator wilayah kecamatan wonoayu dalam sambutannya mengatakan saya berharap kalau ada kegiatan harus tepat waktu. Kaitan RA RK saya berharap kepada semua pengurus untuk melaksanakan sebagaimana mestinya karena koperasi ini adalah milik bersama. Terima kasih saya dipercaya menjadi pembina koperasi setia kawan,’ katanya.

“Saya ingin koperasi yg sehat mulai dari pengurus, pengawas, anggota. Dan saya juga minta kepada pengurus untuk bisa melayani anggota dengan baik. Dengan koperasi yang sehat maka semua kegiatan akan lancar sesuai rencana. Saya juga minta semua anggota dalam mengangsur bila ada tanggungan harus tepat waktu dalam membayar sebab itu demi lancarnya sebuah koperasi”,’ pintanya.

“Koperasi Setia Kawan, Selalu OKE dan Selalu JAYA”,’ tegasnya.

Ketua KPRI Setia Kawan Kecamatan Wonoayu, Drs. Muhadjir menambahkan kedepannya saya berkeinginan akan meningkatkan KPRI Setia Kawan sebaik mungkin, baik itu dari segi keanggotaan, pinjaman dan SHU,’ tutupnya.

(HERI)


Loading...

Pos terkait

Loading...