Presiden Jokowi Pilih 7 Milenial Jadi Staf Khusus, HYS Ikut Bangga

  • Whatsapp

ANALISAPUBLIK.COM | Labura – Pasca Presiden Jokowi mengenalkan 7 pemuda-pemudi yang diangkat menjadi staf khusus untuk periode 2019-2024, Tokoh Pemuda Labuhanbatu Utara Hendriyanto Sitorus, S.E sangat mengapresiasi.

Disamping bangga sebagai pemuda, pria yang akrab disapa HYS tersebut, kepada analisapublik.com, Jum’at (22/11/2019) melalui pesan Whatsapp mengatakan, bahwa ini adalah pilihan Presiden yang tepat, karena kita ketahui bahwa generasi milenial merupakan kaum-kaum yang energik, disamping usia masih muda, kaum milenial juga update terhadap ide dan gagasan baru untuk mewujudkan Indonesia maju.

Ketujuh staf Presiden tersebut juga memiliki karir organisasi yang baik, dan juga memiliki pendidikan yang sangat tinggi, dan telah menyelesaikan dari berbagai universitas yang ada di Negara Eropa.

“Mereka juga dulunya aktivis di Negeri ini, dan founder (pendiri) berbagai kelompok-kelompok sosial.”

“Ini yang menbuat kita bangga dengan Pak Jokowi karena memilih orang yang tepat,”ucap HYS.

Dengan begitu, lanjutnya, merupakan semangat muda dalam mewujudkan Indonesia maju, membuat kita anak muda merasa terpanggil. Saya berharap ini bisa menjadi contoh kepada daerah-daerah yang ada di Indonesia agar yang berkompetisi pada Pilkada serentak tahun 2020 mendatang agar di dominan anak-anak muda yang punya semangat baru untuk mewujudkan Indonesia Maju.

(Randi)


Loading...

Pos terkait

Loading...