DPD KNPI Kota Palangka Raya Laksanakan Rapimda

  • Whatsapp

ANALISAPUBLIK.COM | Palangka Raya – Dewan Pengurus Daerah Komite Nasional Pemuda Indonesia (DPD KNPI) Kota Palangka Raya, melaksanakan rapat pimpinan daerah (Rapimda). Kegiatan ini dilaksanakan sejak di rumah jabatan Walikota setempat, Sabtu (23/11/2019) malam.

Ketua DPD KNPI Provinsi Kalteng, Rahmad Handoko menuturkan, Rapimda tersebut selain akan dilakukan pendataan ulang organisasi-organisasi yang bernaung di KNPI juga menjadi ajang silahturahmi para pimpinan Organisasi Kepemudaan (OKP) dan Organisasi Kemasyarakatan (Ormas).

Bacaan Lainnya

Pendataan ini merupakan mekanisme organisasi yang harus dilakukan pengurus DPD KNPI, hal ini menjadi kewajiban dan tanggung jawab sebagai wadah bernaung OKP.

“Kami telah menginstruksikan kesemua DPD KNPI untuk melakukan Rapimda, hal ini untuk memudahkan proses pendataan dan juga menetapkan kepesertaan dalam Musda,” ujar Handoko.

Sementara itu, Kepala Dinas Pemuda dan Olah Raga, Gunawan Abel membacakan sambutan tertulis Walikota Palangka Raya mengatakan, KNPI harus mampu menerapkan program unggulan yang dapat bersinergis dengan pemerintah dan hasil Rapimda dapat menghasilkan yang baik dan tidak banyak berdebat di seputar peserta saja tapi dapat diselesaikan dengan baik karena sudah jelas dalam ADRT.

“Harapan kami KNPI adalah tempat berhimpun para pemuda yang dapat membawa Kota Palangka Raya lebih baik lagi,” harap Walikota.

(Sugian)


Loading...

Pos terkait

Loading...