Ina Ammania Anggota DPR RI Komisi VIII Sosialisasikan 4 Pilar Kebangsaan

  • Whatsapp

ANALISAPUBLIK.COM | Ngawi – Bertempat di Gedung Aula RM Notosuman watuwalang Ngawi Ina Ammania Anggota DPR RI Komisi VIII menggelar acara sosialisasi 4 pilar kebangsaan, Minggu (24/11/2019).

Acara yang dihadiri lapisan masyarakat di 5 kabupaten diantaranya Ngawi, Magetan, Ponorogo, Trenggalek dan Pacitan tersebut sekitar 300 orang yang hadir datang dengan mengendarai bus rombongan serta mobil pribadi.

Bacaan Lainnya

Selain Ina Ammania turut hadir juga 2 Staff Ahli serta pengisi acara yaitu Narasumber Dr Badrun Alaena (Kepala Pusat Studi Pancasila dan Bela Negara) dari UIN Sunan Kalijaga Yogyakarya yang juga sebagai dosen Fakultas Adab dan Ilmu budaya.

Dalam sambutannya Ina menyampaikan. “Kami akan terus menerus mensosialisasikan 4 pilar kebangsaan dan saya berharap kita yang disini akan menjadi garda paling depan dalam membela ideologi Pancasila, Negara ideologi nyata dalam ancaman maka negara akan hadir, perjuangan harus kita lanjutkan para pendahulu bekerja keras untuk kita,sekarang tugas kita adalah mempertahankan NKRI agar tetap maju tanpa ada yang mengoyak kemerdekaan kita,” tegasnya.

Dr. Badrun Alaena dalam kesempatannya mengatakan,”Saya sangat mengapresiasi langkah Ibu Ina ammania dalam menjalankan tugas sebagai Anggota DPR RI bagi saya sebaik baiknya partai politik adalah yang berguna bagi bangsa indonesia,dan ini dilakukan oleh beliau,sosialisasi 4 pilar kebangsaan ini sangat penting bagi suatu bangsa karena berfungsi sebagai penuntun arah sebuah bangsa,” ungkapnya.

Selain acara tersebut, Ina Ammania dari Komisi VIII yang membawahi ruang lingkup Agama, KPAI, sosial, bencana dan haji tersebut juga menyaring aspirasi masyarakat yang hadir,melalui Staffnya persoalan masyarakat dan penjelasan beberapa program dari komisi VIII diserap dan dijelaskan, masyarakat sangat antusias dan berharap aspirasi mereka bisa terselesaikan.

(Ari)


Loading...

Pos terkait

Loading...