Ini Dia Pemenang Lomba Dayung Perahu Naga Kapolda Cup 2019

  • Whatsapp

ANALISAPUBLIK.COM | Palangka Raya – Lomba Dayung Perahu Naga Kapolda Cup dalam rangka memperingati hari jadi Polairud yang ke-69 tahun yang dilaksanakan sejak tanggal 23 sampai 24 November 2019 di Sungai Kahayan tepatnya di sekitar Taman Pasuk Kameloh, Kota Palangka Raya berakhir, Minggu (24/11/2019).

Perhelatan tersebut mempertandingkan dua kategori, kategori Pemula 29 tim dan Profesional 15 tim (Perahu Naga).

Bacaan Lainnya

Pada hari ini juga para peraih prestasi menerima piala, medali dan uang pembinaan dari Kapolda Kalteng.

Kapolda Kalteng melalui Kabidhumas, Kombes Pol Hendra Rochmawan mengatakan, bagi para peserta lomba Kapolda Cup ini, yang meraih juara jangan berpuas diri serta jumawa, berikan ilmu itu kepada generasi penerus, dan yang belum berhasil jangan berputus asa karena perlombaan ada menang ada kalah.

“Kami dari Polda Kalteng mengucapkan selamat bagi para juara, dan yang belum berhasil saya harapkan di even selanjutnya agar dapat menjadi juara,” tukas Hendra.

Berikut susunan pemenang dari kategori Pemula, juara pertama Polres Pulang Pisau A, juara kedua Polres Pulang Pisau B, juara ketiga Polres Kapuas dan juara keempat Polres Barito Utara.

Kategori Profesional/Perahu Naga, juara pertama PODSI Kalteng, juara dua Raja Tumpeng, di urutan ketiga PODSI Banjarmasin dan keempat Kalangan Barito Kuala.

Pada kesempatan tersebut, Kapolda Kalteng secara langsung menyerahkan uang pembinaan dan piala kepada para pemenang.

(Sugian)


Loading...

Pos terkait

Loading...