Penutupan Festival Budaya Saman

  • Whatsapp

ANALISAPUBLIK.COM | Gayo Lues – Acara penutupan Festival budaya Saman ini turut hadir perwakilan dari dirjen kementerian Pendidikan dan kebudayaan Neneng Trinangsih, Ketua 1 DPRD kabupaten gayo Lues H.Ibnu hasim, ketua 2 DPRD kabupaten gayo Lues H Muhammad rauh, Bupati gayo Lues H. Muhammad Amru, sekretaris daerah H. Thalib, kepala dinas pariwisata kabupaten gayo Lues H. zainal abidin, para kepala dinas, beberapa anggota dewan perwakilan rakyat kabupaten gayo Lues,paracamat, dan para tokoh seni budaya gayo Lues.

Dalam sambutan nya bupati gayo Lues mengatakan bahwa begitu megahnya tari budaya saman ini bahkan peneliti budaya saman hadir dari negara Jepang Untuk menyaksikan tari budaya saman.

Bacaan Lainnya

Bupati gayo Lues juga berharap, “semoga
Tari bines pun dapat di promosi kan lebih mendunia seperti tari budaya saman. Dan mudah mudahan tahun ini tari budaya bines ini sudah dapat mendunia,” harapnya pada Sabtu (23/11/2019).

Dan berharap juga agar seni budaya didong pun tetap kita jaga ke aslian nya.
Apalagi seni budaya saman ini, klau tidak kita lestari kan nanti nya lebih hebat lagi orang luar negeri membawa kan seni budaya saman ini.

(Amin lingga)


Loading...

Pos terkait

Loading...