Polda Kalteng Gelar Lomba Dayung Peringati HUT Polairud ke 69

  • Whatsapp

ANALISAPUBLIK.COM | Palangka Raya – Kawasan Taman Pasuk Kameloh dan sekitaran bawah Jembatan Kahayan, Kota Palangka Raya dipenuhi dengan warga yang menyaksikan Perlombaan Dayung Perahu Naga Kapolda Cup, Sabtu (23/11/2019).

Lomba dayung perahu naga ini diadakan dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Polairud ke-69.

Bacaan Lainnya

Pada saat pembukaan lomba tersebut Kapolda Kalteng, Irjen Pol Drs Ilham Salahudin S.H M.Hum berharap, dengan lomba itu dapat melahirkan atlit-atlit yang handal.

“Saya berharap dengan diadakannya lomba dayung ini akan melahirkan bibit atlit yang berbakat baik di kancah Nasional maupun Internasional,” ucap Kapolda.

Pada lomba ini juga turut hadir Danrem 102 Panju Panjung, Wakapolda, Pejabat Utama Polda Kalteng, Kapolres Jajaran serta diikuti oleh seluruh peserta perwakilan Polres Jajaran Polda Kalteng, Peserta umum dan juga Pelajar yang terbagi dalam dua kategori yaitu 15 tim kategori Pro dan 29 tim Kategori pemula.

Pantauan wartawan di lapangan, selain lomba dayung perahu naga juga di isi dengan lomba besei kambe antara para pejabat dan tamu undangan guna memeriah acara tersebut.

(Sugian)


Loading...

Pos terkait

Loading...