TNI Polri Bersama Mahasiswa Lakukan Penghijauan

  • Whatsapp

ANALISAPUBLIK.COM | Blora – Bhabinkamtibmas Desa Pelem Polsek Jati, Brigadir Heriyanto dengan Babinsa anggota TNI Koramil 02/Jati, Sertu Sutrisno gotong royong bersama Mahasiswa STAI Al Muhammad Cepu melakukan penghijauan dengan penanaman pohon di sepanjang jalan desa Pelem kecamatan Jati kabupaten Blora. Mereka menanam ratusan pohon sengon, trembesi dan kelor.

Kegiatan tersebut merupakan salah satu rangkaian kegiatan Kuliah Kerja Nyata (KKN) Mahasiswa STAI Al Muhammad yang dilaksanakan di desa setempat. Adapun maksud dan tujuan penanaman pohon tersebut adalah untuk melakukan penghijauan. Dimana saat musim hujan mulai datang, disitulah masa yang bagus untuk bertanam.

Bacaan Lainnya

Bhabinkamtibmas Brigadir Heriyanto mengatakan bahwa pihaknya selalu mendukung penuh tiap kegiatan di desa binaannya.

“Tentunya kegiatan ini sangat positif, dan kami dukung penuh. Alhamdulillah, hari ini bersama Mahasiswa dan warga telah kita tanam pohon di sepanjang jalan desa Pelem,” ucap Brigadir Heriyanto, Minggu (24/11/2019).

Warga tampak antusias membantu menanam pohon. Sarto, salah satu warga Pelem mengapresiasi kegiatan tersebut.

“Warga sangat terbantu dengan adanya kegiatan KKN disini. Tentunya penanaman pohon ini sangat bermanfaat, meskipun dalam jangka panjang, hingga pohon-pohon tersebut tumbuh tinggi nanti,” kata Sarto.

(Arifin/Nir)


Loading...

Pos terkait

Loading...