Trail Hebat Labura Lakukan Baksos, HYS Minta Agar Rutin Dilakukan

  • Whatsapp

ANALISAPUBLIK.COM | Labura – Raider Trail Hebat Labura (THL) melakukan gerakan sosial mengunjungi rumah warga kurang mampu di Desa Londut, Kecamatan Kualuh Hulu Kabupaten Labuhanbatu Utara, Sumatera Utara, Minggu (24/11/2019) pagi.

Dengan membawa sembako menggunakan motor Trail, sejumlah pengurus THL sambangi kediaman masyarakat melalui door to door.

Bacaan Lainnya

Dedi Irawan, selaku Ketua Trail Hebat Labura mengatakan bahwa ini merupakan kegiatan Baksos pertama THL setelah terbentuk dilabuhanbatu Utara.

“Ini kegiatan kita yang pertama sejak THL terbentuk, kita mengunjungi warga yang kurang mampu dari rumah ke rumah,” ungkapnya.

Dewan Pembina THL Hendriyanto Sitorus, S.E (HYS) meminta, kedepannya kegiatan tersebut untuk rutin di lakukan setiap bulan dan secara berpindah-pindah ke 8 Kecamatan yang ada di Kabupaten Labuhanbatu Utara.

“Melihat para penghobi Trail ini tidak diragukan lagi kekompakan dan persaudaraannya, terlihat dalam waktu yang singkat, mereka bisa mengumpulkan sejumlah sembako berupa Beras, Telur, Mie Instan, Air Mineral dan lainnya, kemudian di bagikan kepada 30 rumah tangga yang ada di Desa Londut, kedepannya saya meminta agar rutin dilakukan, karena kegiatan ini sangat positif,” tutupnya.

(Randi)


Loading...

Pos terkait

Loading...