Cabup Ahmad Huzein Sampaikan Visi Misi di Kantor DPC Gerindra

  • Whatsapp

ANALISAPUBLIK.COM | Mandailing Natal – Bertempat di kantor DPC Partai Gerindra H Ahmad Huzein Nst SE menyampaikan visi misi pencalonannya yang akan maju sebagai calon bupati Madina 2019 -2024, Senin, (25/11/19).

Pantauan media dalam penyampaian visi misi berlangsung didepan panelis tim seleksi penjaringan cabub madina yang dihadiri oleh ketua Partai Gerindra Madina Erwin Efendi Lubis, H.Zainuddin Nasution SE dan Suhandi.

Bacaan Lainnya

H.Ahmad Huzein Nasution, SE dalam paparannya menyebutkan “Berdasarkan issu strategis permasalahan dan keterbatasan, maka dalam pembangunan 5 tahun, kedepan 2020 – 2024 yakni, Terwujudnya masyarakat Mandailing Natal. Cerdas, religius, berbudaya, dan bermartabat, sehat sejahtera dan lestari,” sebutnya.

Selanjutnya, ia mempunyai misi kedepan untuk dapat

Meningkatkan tata kelola pemerintah yang baik, bersih, demokrasi transparan,akuntabel, efesien dan efektif.

Selain itu ia mengatakan akan lebih meningkatkan Sumber Daya Manusia unggul, sehat cerdas dan bermoral, melalui peningkatan mutu pendidikan, pelayanan kesehatan masyarakat, pemerintahan pembangunan, penyediaan fasilitas umum masyarakat.

Meningkatkan prekonomian Daerah salah satunya menjadi program utamanya , berdaya saing, berbasis pertanian, perkebunan, pertambangan,perikanan, pariwisata dan budaya, dengan bersendikan ekonomi kerakyatan.

Meningkatkan kemampuan aparatur pemerintah dalam pelayanan prima, kepada masyarakat.

Meningkatkan kesejahteraan masyarakat moril, materi, spritual, berlandas sendi-sendi keagamaan.

Percepatan pembangunan prekonomian dengan mendorong pertumbuhan investasi daerah, dipadukan dengan koperasi dan pengembangan pasar tradisional modern.

Usai menyampaikan visi misi, dalam konfrensi persnya ia mengatakan ” mudah-mudahan visi misi yang baru saya sampaikan ini terwujud apabila terpilih nantinya, dan akan saya lakukan yang terbaik untuk madina yang madani ini” singkatnya.

(RUDI SIREGAR)


Loading...

Pos terkait

Loading...