SDN 362 Kecamatan Natal Butuh Pembangunan Pagar Sekolah

  • Whatsapp

ANALISAPUBLIK.COM | Mandailing Natal – Sekolah Dasar Negri 362 (SDN 362) di Kelurahan Pasar II Kecamatan Natal Kabupaten Mandailing Natal (Kab.Madina), masih membutuhkan pembangunan sarana dan prasarana fasilitas pendidikan seperti sebagaimana layaknya, demi menunjang kenyamanan serta meningkatkan mutu sekolah.

Bacaan Lainnya

Hal itu disampaikan kepala sekolah SDN 362 Kec.Natal Suadi,Spd kepada awak media sa’at berkunjung ke sekolah nya, Selasa (26/11).

“Mengingat keberadaan SDN 362 ini, sudah berdiri sejak tahun 1974 sampai sekarang, dekat dengan pemukiman warga dan juga termasuk di areal ibukota kecamatan, sangat di butuhkan sekali untuk di perhatikan pembangunan sekolah, dimana sekolah ini masih banyak yang perlu direhab termasuk pagar sekolah untuk menjaga biar aman dari gangguan yang tidak diinginkan”,Ujar Suadi Spd Kasek SDN 362 pada awak media ini.

Dikatakan nya lagi, pada waktu pelaksanaan kegiatan upacara bendera dan pada proses belajar mengajar berlansung, kendaraan roda dua sering lewat keluar masuk melewati areal sekolah dan sangat mengganggu siswa/siswi saat melaksakan kegiatan tersebut.

“Diwaktu kita melaksanakan kigiatan upacara bendara dan proses belajar mengajar berlansung kendaraan roda dua sering lewat bolak-balik,dan ini sangat mengganggu siswa /siswi sa’at melaksanakan kegiatan itu,dan juga sangat mengganggu pada saat siswa/siswi sedang melakukan proses belajar”,tambah Kasek SDN 362.

(Hem Surbakti)


Loading...

Pos terkait

Loading...