Diduga Akibat Konsleting Listrik, Gudang Kayu Habis Dilalap Si Jago Merah

  • Whatsapp

ANALISAPUBLIK.COM | Kediri – Warga desa Sumberejo Kecamatan Kandat Kabupaten Kediri, dikejutkan adanya kepulan asap yang bersumber dari sebuah gudang kayu. Diketahui gudang tersebut milik H. Sumari (60), Rabu (27/11/2019).

Menurut Kasi Humas Polsek Kandat Bripka Sugianto menjelaskan, peristiwa tersebut pertama kali diketahui oleh Saparmi. Pada saat itu saksi berada di rumahnya yang mengetahui ada kepulan asap. Saat dicek, asap tersebut bersumber di gudang penyimpanan kayu dan paralon milik korban.

Bacaan Lainnya

“Kejadian pertama kali diketahui oleh tetangga korban. Awalnya saksi melihat ada kepulan asap dari rumahnya,” ungkap Bripka Sugianto.

Masih lanjut Bripka Sugianto, Suparmi memberitahu kepada Masiyah bahwa gudang penyimpan kayu dan paralon milik H. Sumari terbakar. Masiyah mengecek lokasi kebakaran yang kebetulan lokasinya berada di belakang rumahnya. Mengetahui hal tersebut korban menghubungi Polsek Kandat dan petugas PMK Kota Kediri.

Selang berapa menit kemudian, petugas Polsek Kandat dan PMK tiba dilokasi kejadian. Kapolsek Kandat Polres Kediri Iptu Hariyanto, SH yang langsung meminpin evakuasi tersebut guna memadamkan kobaran api dengan cara bahu membahu bersama petugas PMK dan warga masyarakat untuk memadamkan api agar tidak menjalar ke rumah warga.

“Berkat kesigapan petugas, api dapat dipadamkan dan dalam peritiwa itu tidak sampai Menelan korban jiwa,” paparnya.

Akibat kejadian itu, tambah Bripka Sugianto, korban mengalami kerugian diantaranya kayu bahan bangunan sebanyak 7 kubik, 200 buah paralon, keramik 35 meter dan lima buah kloset. “Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut,” tambahnya.

(Mun/pan)


Loading...

Pos terkait

Loading...