Polres Blora Gelar Latkapuan Reserse Narkoba

  • Whatsapp

ANALISAPUBLIK.COM | Blora – Polres Blora menggelar Latihan Peningkatan Kemampuan (Latkapuan) bagi fungsi Reserse Narkoba.

Latkapuan fungsi Reserse Narkoba ini diisi pembekalan dari Kasat Narkoba Polres Blora yang diwakili oleh KBO Iptu Kusnio, SE, dengan peserta dari Unit Reserse Narkoba Polres Blora, Kanit Binmas, Sabhara, Reserse, Intelkam ditingkat Polsek se-Polres Blora di aula Arya Guna Polres Blora, Rabu (27/11/2019).

Bacaan Lainnya

Kapolres Blora melalui Kabag Sumda Kompol Dr. Rubiyanto, M. Si, mengatakan bahwa tujuan pelaksanaan Latkapuan fungsi reserse narkoba untuk menambah wawasan. Sehingga, dapat meningkatkan kemampuan saat penanganan kasus narkoba.

“Kita membekali mereka dengan Latkapuan ini agar memiliki pemahaman. Pembekalan pada Latkapuan diharapkan penyidik lebih menguasai pemahaman penanganan narkoba, sehingga tidak salah bertindak yang berakibat fatal bagi proses selanjutnya,” tegasnya.

Perwira Menengah yang lama berdinas di Badan Narkotika Nasional (BNN) Pusat ini menambahkan bahwa latkapuan ini untuk memberikan edukasi bagi anggota Polres Blora agar bertindak lebih terarah, cermat, cepat dan teliti.

“Intinya adalah untuk memberikan edukasi kepada semua anggota, agar bisa lebih cekatan dan teliti dalam penyidikan, terutama kasus narkoba,” ujarnya.

(Arifin/Nir)


Loading...

Pos terkait

Loading...