Pria Pengangguran Bertato Diamankan Polisi

  • Whatsapp

ANALISAPUBLIK.COM | Medan – Seorang pria yang memiliki tato pada bagian tanganya berhasil diamankan pihak petugas Tim Penanganan Khusus (Pegasus) Polsek Patumbak bersama barang buktinya 3 paket plastik berisi narkotika jenis ganja dan alat hisap narkoba sabu (Bong) dari dalam kamar tempat tinggal tersangka Saidinah Hamzah (33) tepatnya di jalan Bajak 5 Gang Cemara Advokat Raya, Kecamatan Patumbak, Kabupaten Deli Serdang pada hari Sabtu (23/11/2019) sekira jam 01.00 Wib.

Menurut informasi yang diperoleh, penangkapan yang dilakukan petugas terhadap pria pengangguran (Tersangka) ini berawal dari adanya informasi warga yang selanjutnya usai pihak petugas unit Reskrim Polsek Patumbak mendapatkan informasi berharga tersebut langsung ditindaklanjuti oleh Tim Pegasus Polsek Patumbak.

Muat Lebih

Lewat hasil dari proses penyelidikan, tanpa harus membuang waktu, selanjutnya tersangka bersama barang bukti miliknya yang ditemukan petugas dari dalam kamarnya langsung diboyong petugas Tim Penanganan Khusus ke Mako Polsek Patumbak guna kepentingan proses lebih lanjutnya lagi.

Terpisah, Kapolsek Patumbak melalui Kanit Reskrim Iptu Gindo membenarkan adanya penangkapan terhadap satu orang tersangka bersama barang buktinya.

“Setelah pihak kita mendapatkan adanya informasi berharga dari masyarakat yang selanjutnya oleh pihak petugas Tim Pegasus Polsek Patumbak akhirnya berhasil mengamankan tersangka bersama barang buktinya dari dalam kamar tersangka berupa 3 plastik klip putih berisikan daun ganja bersama 1 alat sabu. Atas perbuatan tersangka untuk itu kita proses sesuai hukum yang berlaku diduga melakukan tindak pidana Narkotika Jenis ganja, sebagai mana di maksud dalam UU RI No.35 tahun 2009,” ucap Kanit Reskrim Polsek Patumbak kepada Wartawan, Selasa (26/11/2109) sekira sore hari.

(ADE)


Loading...

Pos terkait

Loading...