Bongkar Rumah, Pemuda Pondok Batu Aek Nabara Ditangkap Polisi

  • Whatsapp

ANALISAPUBLIK.COM | Labuhanbatu – Marintan Simanjuntak warga Jalan Ampera No.55, Desa Perbaungan, Kecamatan Bilah Hulu, Kabupaten Labuhan Batu, Sumatera Utara melapor ke SPK Polsek Bilah Hulu, Minggu (24/11/2019).

Dihadapan petugas, Marintan Simanjuntak mengaku merugi karena barang-barang berharganya digondol maling. Hal ini tertuang dalam Laporan Polisi Nomor : LP/ 152 / XI /2019/SU/RES-LBH/SEK B. HULU, tanggal 24 NOV 2019.

Bacaan Lainnya

Marintan menceritakan, pada hari Minggu (24/11/2019) pukul 08.30 WIB Korban pulang kerumahnya sehabis keluar kota dan menjumpai pintu atas lantai tiga rumahnya telah rusak (dibongkar). Lalu korban mengecek barang-barang di dalam rumahnya dan diketahui bahwa 1(satu) buah Laptop ACCER warna kuning, 1(satu) buah Laptop Tosiba warna merah, 1(satu) buah Kamera Digital warna merah maron, Tali karet timba, telah hilang.

Menindaklanjut laporan Marintan Simanjuntak, Kapolsek Bilah Hulu AKP ST Panggabean SH, kepada awak media, Kamis (28/11/2019) menceritakan bahwa dirinya memerintahkan tim yang dipimpin oleh Katim Unit Reskrim untuk cek ke TKP.

Dari hasil lidik di lapangan dan interogasi saksi-saksi, diketahui pelakunya adalah NS (17) dan AGA (20) Keduanya Warga Jalan Perhubungan Desa Pondok Batu Kecamatan Bilah Hulu Kabupaten Labuhanbatu.

Kemudian, Rabu (27/11/2019) Tim Unit Reskrim Polsek Bilah Hulu dipimpin Katim Reskrim AIPDA Riki Marekar melakukan penangkapan terhadap tersangka NS dan AGA di Jalan Perhubungan, Desa Pondok Batu, Kecamatan Bilah Hulu, Kabupaten Labuhanbatu. Dalam penangkapan tersebut Polisi juga berhasil mengamankan Barang bukti dua buah Laptop dan Kamera Digital.

“Guna proses lebih lanjut kedua pelaku diboyong ke Mapolsek Bilah Hulu,” tutup Kapolsek.

(Randi)


Loading...

Pos terkait

Loading...