Komisi II DPRD Ngawi Sidak DAK 2019

  • Whatsapp

ANALISAPUBLIK.COM | Ngawi – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Komisi II Kabupaten Ngawi, terus gencar melakukan Inspeksi Mendadak (Sidak). Jadwal ada 3 tempat sekolah yang di Sidak, yakni TK Pembina,SDN Margomulyo 2 dan SDN Jururejo 2 . Sidak dipimpin Ketua Komisi II Siswanto diikuti oleh beberapa Anggota lainnya pada Kamis (28/11).

Bacaan Lainnya

“Hari ini jadwal kita yang kesekian kalinya,untuk memastikan DAK 2019 mulai dari PAUD , SD dan SMP . Kemudian hari ini ada tiga titik yaitu TK Pembina , SDN Margomulyo 2 serta SDN Jururejo 2 ,” terang Siswanto.

Siswanto mengatakan,” SDN Jururejo 2, hasil yang didapat relatif bagus bahkan sekolah ini bisa dijadikan rujukan untuk sekolah lain dalam pengerjaannya sangat rapi dan sesuai juknis”,jelasnya.

Bambang Sri Saloko Anggota komisi ll dari Fraksi PDI Perjuangan yang ikut melaksanakan Sidak juga menyampaikan ,” Jururejo 2 ini bisa dijadikan acuan sekolah lain,selain fisik rehab 6 kelas yang berjalan sesuai bestek secara administrasi juga baik,semua jelas dari perbaikan dinding hingga meja semua ada keterangannya,”tegasnya.

Setelah dari SDN Jururejo 2 Sidak dilanjutkan ke SDN Margomulyo 2, Rehab beberapa kelas dan Pembangunan Jamban baru yang dilaksanakan mulai 1 juli hingga 28 Oktober 2019 ini ditemukan lantai teras kamar mandi yang masih belum rapi.

Dalam Sidak keseluruhan tersebut Siswanto menambahkan,” Sidak hari ini yang kami lihat tentu ada kekurangan kelebihan kita catat dan akan kami sampaikan OPD atau Dinas terkait agar segera ditindaklanjuti agar menjadi lebih baik”, tegas Siswanto.

(Ari)


Loading...

Pos terkait

Loading...